Cuitan Lama Gofar Hilman Heboh Lagi Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 07:32 WIB
Gofar Hilman
Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Publik sedang ramai membicarakan Gofar Hilman usai seorang netizen menyuarakan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual. Gofar Hilman diduga jadi pelaku pelecehan seksual tersebut.

Korban pelecehan sudah bersuara di Twitter, mengisahkan kronologi kejadian dan perbuatan Gofar Hilman. Gofar pun sudah memberikan penjelasannya di media sosial yang merupakan sebuah bantahan.

Buntut dari bantahan itu, Gofar Hilman kembali diserang oleh sebuah cuitan. Tweet yang dibuatnya pada 31 Oktober 2020 dimunculkan kembali oleh seorang netizen sebagai sebuah teguran nyinyir buat Gofar Hilman.

"Ga berani nyebut nama korban? Sebut dong. Kalau yang pas ngerasa superior ginian, lu berani nyebut nama," tulis netizen dengan akun @Mart**rt di Twitter.

Akun tersebut juga mengunggah tangkapan layar dari cuitan lama Gofar Hilman. Isi cuitan tersebut mengisyaratkan bahwa Gofar Hilman pernah melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan bernama Tatiana, meski dia merasa tidak yakin.

"Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalau lupa ya gak berkesan," tulis Gofar Hilman.

"Biasanya kalau gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng***nya," lanjut dia. Kala itu, cuitan Gofar Hilman menerima lebih dari 300 balasan.

Usai namanya terseret ke kasus pelecehan seksual yang terjadi di tahun 2018, Gofar Hilman didepak dari Lawless Jakarta. Video yang diunggah korban kini sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali di Twitter.

Sebelumnya, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman tersebut diungkap @quweenjojo di Twitter. Ia mengaku sangat trauma karena kejadian tersebut.

Netizen spill tweet lama Gofar HilmanNetizen spill tweet lama Gofar Hilman Foto: dok. twitter

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"" cuit akun tersebut yang diketahui dibuat pada 9 Mei.

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun," cuitnya lagi.

Tidak lama kemudian, wanita tersebut juga mengunggah sebuah video sebagai bukti dirinya memang pernah bertemu dengan Gofar Hilman.

(aay/mau)