Seloroh Nikita Mirzani Lebih Sering Lecehkan Gofar Hilman

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 19:13 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman dituduh lakukan pelecehan seksual Foto: dok. Instagram/@pergijauh
Jakarta -

Nikita Mirzani ikut prihatin dengan masalah yang menimpa Gofar Hilman. Sebagai sahabat, ia tak percaya Gofar Hilman melakukan perbuatan tercela itu.

Karena selama mengenal Gofar Hilman, Nikita Mirzani tahu betul bagaimana sifat mantan penyiar radio itu. Gofar Hilman tidak mungkin melakukan hal itu tanpa seizin wanita yang ingin dia sentuh.

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014, gue tidak pernah merasakan pelecehan seksual ya. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2021).

"Jadi gue nggak tahu karena bukan siapa-siapa dia, dia juga punya kesibukan sendiri. Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan, nggak bakal kalau nggak izin duluan," paparnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak bisa terlalu banyak ikut campur. Ia hanya bisa mendoakan supaya permasalahan yang dialami oleh sahabatnya itu cepat selesai.

"Ya semoga cepat selesai. Cuma itu tadi, sosial media jahat banget, sosial media itu bisa dibawa ke positif atau negatif. Yang negatifnya begini, positifnya banyak hal-hal yang misalkan dari berita apa, ada bencana apa kita bisa tahu dari sosial media. Yang buruknya tiba-tiba ada pelecehan seksual dan kejadian yang nggak enak seperti ini," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, pemilik akun @quweenjojo di Twitter mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada 2018 di Malang. Kejadian itu dialaminya saat menghadiri acara yang diisi oleh Gofar.

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"" cuit akun tersebut yang diketahui dibuat pada 9 Mei.

Gofar Hilman pun memberikan respons atas utas yang dibuat quweenjojo. Penyiar dan juga pengusaha kuliner itu membantah sudah melakukan pelecehan seksual.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara."



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)