Vernita Syabilla Gagal Nikah, Kini Ngaku Didekati Drummer Terkenal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 14:38 WIB
vernita syabilla
Vernita Syabilla Gagal Nikah, Kini Ngaku Didekati Drummer Terkenal. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Vernita Syabilla tak lagi berhubungan dengan pedangdut Irwan DA. Ia mengaku sudah mengakhiri hubungan tersebut.

Vernita Syabilla mengatakan telah putus cinta dari Irwan DA sejak sebelum Lebaran. Hubungannya cuma berjalan kurang lebih enam bulan.

"Iya sudah putus sama dia. Karena nggak cocok satu. Terus aku di-bully terus juga sama fansnya jadi aku mundur," ujar Vernita kepada detikcom saat dihubungi via telepon.

Vernita Syabilla mengaku sempat membicarakan pernikahan dengan Irwan DA. Namun ia memilih mundur dan menegaskan bukan karena omongan negatif di luar soal Irwan.

"Aku mundur. Ya netizen bisa menilai sendiri tanpa gue harus ngomong. Dia kayaknya sih iya kecewa terus dia manas-manasin gitu sama artis TikTok," tutur Vernita.

Vernita Syabilla menyebut hal ini sudah jadi kegagalan menikah ketiganya. Ia pun mulai di fase lelah menjalin hubungan.

"Gue capek sih pacaran putus padahal tanggal 18 ini sudah 28 (tahun). Gue target nikah (umur) 25. Gue gagal nikah tiga kali nih. Ya namanya belum jodoh ya sudah," kata Vernita.

Meski begitu, bukan berarti Vernita Syabilla ingin menjalani taaruf saja. Ia tak menampik orang tuanya sudah kepengin punya cucu.

"Nggak kehitung sih sudah pacaran yang ke berapa. Kayaknya sih sembilan kali untuk yang serius. Cuma nggak taaruf juga ah. Taaruf kan kayak beli kucing dalam karung. Jalanin saja nggak usah buru-buru bilang nikah," ujar Vernita.

"Orang tua gue sudah pengin punya cucu. Tapi ya gimana kan belum ada jodohnya," lanjutnya.

Kini jomblo, Vernita Syabilla mengatakan tengah dipepet oleh drummer terkenal. Ia menyebut anak band itu memang sudah dekat sebelum dirinya berhubungan dengan Irwan DA.

"Nggak kapok sih (nyari jodoh) dari dunia entertainment, malah ada nih drummer band terkenal ngajakin balikan, ngajak ketemu terus. Inisialnya D," pungkasnya.

(mau/aay)