Vernita Syabilla Mau Buat Film Pendek, Ceritanya Soal Penjebakan Prostitusi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 14:26 WIB
Vernita Syabilla
Vernita Syabilla Mau Buat Film Pendek, Ceritanya Soal Penjebakan Prostitusi. (Foto: Instagram Vernita Syabilla)
Jakarta -

Kabar lain datang dari Vernita Syabilla. Artis sekaligus model itu mengaku ingin buat film pendek.

Kepada detikcom, Vernita Syabilla cerita soal rencana tersebut. Ia mengaku sudah punya tim dan tinggal proses syuting.

"Aku mau buat film pendek tentang aku. Teman aku sebenarnya yang ngajak. Dia kasihan sama aku. Dia minta bikin film soal aku yang kemarin," ujar Vernita saat dihubungi.

Vernita Syabilla mengatakan alur cerita filmnya berfokus terhadap kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu yakni soal prostitusi online. Diketahui ia sempat diamankan polisi di salah satu hotel di Lampung bersama seorang pria.

Lewat film itu, Vernita Syabilla mau klarifikasi dan membongkar sebuah hal yang mengejutkan. Mantan pacar Irwan DA itu mengatakan telah dijebak oleh oknum sehingga terseret kasus prostitusi online.

"Ceritanya tentang mengklarifikasi yang ditangkap di Lampung itu pure aku merasa dijebak. Lewat itu pun aku akan katakan lagi kondom bukan punya aku, karena jelas-jelas aku lagi haid saat itu," tutur Vernita.

"Aku intinya dijebak sama oknum-oknum. Aku tidak ada rencana prostitusi, real undangan. Aku bakal nunjukin bukti-bukti di film pendek aku," lanjutnya.

Vernita Syabilla bukan mau membersihkan nama. Tetapi ia merasa sudah jadi kambing hitam dari masalah tersebut.

Banyak kerugian yang menimpa Vernita Syabilla. Ia menyebut nominalnya begitu besar dalam hal materi.

"Bukan mau memperbaiki nama, tapi aku selalu jadi kambing hitam. Aku nggak seperti itu. Aku nggak membela diri, tapi orang dekat aku bisa menilai," kata Vernita.

"Ruginya hampir setengah miliar karena kasus kemarin. Selain itu ada namaku tercoreng, keluarga kasihan, terus putus sama pacar, kontrak cancel jadi brand ambassador," sambungnya.

Vernita Syabilla mengaku menyiapkan budget Rp 100 juta untuk film pendeknya. Ia mengatakan filmnya akan dimulai setelah Lebaran 2021.

"Film insyaallah setelah Lebaran. Aku nggak main di film itu, adalah pemainnya. Iya biaya sendiri. Persiapan sih Rp 100 juta," pungkasnya.

Simak juga 'Vernita Syabilla Buka Suara Perihal Tarif Kencan Rp 30 Juta':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/aay)