Imej Negatif Vernita Syabilla Masih Melekat karena Kasus Prostitusi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 11:13 WIB
Vernita Syabilla nikmati hari
Vernita Syabilla masih dicap negatif karena kasus prostitusi yang pernah menjeratnya Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Vernita Syabilla masih kerap disangkutpautkan dengan hal-hal yang berbau negatif. Hal itu karena Vernita sempat terjerat kasus prostitusi di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Ujaran tak menyenangkan dari warganet mengenai dirinya kerap ia santap setiap membuka media sosial. Vernita mengaku masih terus disebut sebagai wanita jalang.

Hal yang paling dipermasalahkan adanya oknum di media sosial yang mengaku sempat bermalam dengan Vernita. Oknum tersebut menjadi salah satu contoh imej buruk masih terus melekat pada dirinya.

"(Yang menghujat) Banyak banget sih sebenarnya kalau dibacain. Yang ini udah parah banget. Awalnya di kolom komentar foto terus kan yang lain pada baca dan ikut pada komen (negatif) gitu loh," ujar Vernita, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"(Imbas prostitusi) Ya itu sih. Mungkin karena itu juga. Sampai sekarang sampai detik ini berita itu tentang aku masih ada setiap hari dikait-kaitkan gitu," tegasnya.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Indra Tarigan, Vernita Syabilla berencana untuk melaporkan kejadian ini ke jalur hukum. Meski begitu Vernita masih tampak ragu.

Perempuan yang sempat dituding menjadi selingkuhan Richie Five Minutes ini masih menunggu itikad baik dari pelaku perundungan. Ia akan mengambil langkah hukum jika oknum tersebut tak segera meminta maaf.

"Untuk sementara kita memberi peringatan juga kalau memang ada itikad baik monggo silahkan datang ke kantor kita. Kita selesaikan secara kekeluargaan," tutur Indra Tarigan.

"Kalau nggak ada itikad baik satu minggu kita akan ambil langkah hukum," tegasnya.

Vernita Syabilla mengaku tak mengenal sosok dari oknum tersebut. Ia juga belum berkesempatan mencari tau asal dari keberadaan oknum tersebut.

"Nggak. Tapi dia bilangnya katanya papanya pengusaha dan pernah di iniin sama Bang Hotman. Punya hubungan baik dengan Bang Hotman. Dia bilang begitu," tutup Vernita.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)