Usai Diciduk karena Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Dilecehkan Warganet

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 09:45 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vernita Syabilla Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis Vernita Syabilla belum lama ini dikabarkan terciduk karena kasus prostitusi di Bandar Lampung. Saat itu, Vernita tengah menemani seorang laki-laki.

Meski menyangkal melakukan perbuatan seks, imej prostitusi masih diemban Vernita Syabilla hingga saat ini. Hal itu berujung pada hujatan hingga pelecehan yang didapatkannya dari warganet.

Sebagai contoh, belum lama ini Vernita mengaku dilecehkan seorang laki-laki melalui kolom komentar. Laki-laki tersebut mengaku sudah pernah bermalam dengan Vernita dan menyebut kelaminnya bau ikan asin.

"Jadi dia itu komen di kolom komentar foto aku pas posting . Dia bilang dia pernah tidur sama aku. Terus ngatain gitulah," ujar Vernita, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kalimatnya nggak pantas lah yang bau-bau gitu, bau (ikan asin), iya gitu. Padahal kan nggak kenal gitu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vernita Syabilla mengaku sudah menegur oknum tersebut melalui pesan di Instagram. Tapi Vernita kembali mendapat hujatan dari oknum itu.

Vernita Syabilla disebut perempuan jalang yang memiliki kelamin beraroma tak sedap. Hal itu dipaparkan Vernita pada jumpa pers itu.

"Makanya aku tegur lah di DM kan, dia nggak ngegubris gitu," jelasnya.

"Terus pas aku yang adain tanya jawab di Instagram ya dia ngomong gitu lagi. Katanya aku PSK (pekerja seks komersial) anunya bau itu (ikan asin)" sambungnya.

Vernita menjelaskan kejadian itu menimpanya pada 4 Desember 2020. Ia mengaku masih menunggu itikad baik dari oknum tersebut.

Vernita mengaku tak langsung melaporkan kejadian ini ke jalur hukum. Ia masih ingin menunggu oknum pelaku meminta maaf padanya.

"Kalau aku dari kemarin aku tunggu buat dia minta maaf ya. Aku tunggu, tapi sampai saat ini dia tidak ada (minta maaf)" tutur Vernita.

"(Kejadian) Tanggal 4 Desember. Aku sengaja diemin gitu. Coba dia ada itikad baik nggak gitu. Aku sempat DM dia tapi dia kayak nantangin gitu," sahutnya.

Vernita Syabilla mengaku tak mengenal sosok dari oknum tersebut. Ia juga belum berkesempatan mencari tahu asal dari keberadaan oknum tersebut.

"Nggak. Tapi dia bilangnya katanya papanya pengusaha dan pernah di iniin sama Bang Hotman. Punya hubungan baik dengan Bang Hotman. Dia bilang begitu," tutup Vernita.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)