Hotman Paris Buka-bukaan soal Syahrini Sekarang: Berhijab Makin Cantik!

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 14:48 WIB
Hotman Paris bertemu Syahrini
Pertemuan Syahrini dengan Hotman Paris. Foto: Instagram Hotman Paris
Jakarta -

Syahrini sudah lama tidak terlihat di dunia entertainment. Kabarnya pun tidak diketahui oleh publik.

Namun belum lama ini, Hotman Paris sempat bertemu dengan istri Reino Barrack itu. Kebetulan, Hotman Paris diundang dalam acara pembukaan restoran Syahrini dan Reino barrack yang berada di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pertemuan itu sempat diabadikan Hotman Paris. Fotonya diunggah oleh pengacara parlente itu di media sosial Instagramnya.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Hotman Paris menceritakan pertemuannya tersebut.

"Diundang sama Syahrini dan Reino, ternyata Reino itu punya lima restoran di Plaza. Restoran yang mahal-mahal yang selama ini sudah satu tahun tutup karena pandemi," kata Hotman Paris saat ditemui di Jalan Bungur Besar Raya, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

"Kemarin di acara pembukaan tentu diundanglah untuk orang-orang punya nama. Itu dia bagus untuk marketing, yang aku nggak tahu itu rencananya," sambung Hotman Paris.

Saat bertemu Syahrini, Hotman Paris kaget. Sebab penampilan Syahrini berubah drastis dari biasanya. Maklum, Hotman Paris sudah lama tidak bertemu dengan pemilik jargon 'manja' itu.

"Syahrini berhijab cantik, menarik, semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha," imbuh Hotman Paris.

Saat berbincang dengan Syahrini, Hotman Paris menilai wanita yang pernah menjadi kliennya itu sudah tidak mau balik lagi ke dunia hiburan. Ia vakum menjadi seorang penyanyi dan ingin fokus menjadi istri seorang pengusaha.

"Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris dan Syahrini pernah mengalami kesalahpahaman. Hotman Paris pernah diblokir Syahrini beberapa waktu lalu. Tapi kini hubungan pertemanan keduanya sudah sama-sama baik.

Saat pertemuan dengan Syahrini, Hotman Paris pun mendapatkan hadiah yang sangat istimewa dari Reino Barack.



Simak Video "Tak Terima Putusan Peradi, Hotma Sitompul Akan Polisikan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)