Hotman Paris Dulu Diblok Syahirni, Kini Happy Ending

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 11:05 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hubungan Hotman Paris dan Syahrini kini happy ending. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris dulu pernah diblokir oleh Syahrini. Kabar itu pun mengejutkan banyak orang. Sebab sebelumnya, Syahrini sempat menjadi pengacara Syahrini saat terbelenggu beberapa kasus yang menyeretnya.

Tapi saat ini hubungan itu sudah terlihat baik-baik saja. Syahrini sudah tidak lagi memblokir Hotman Paris. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Hotman Paris dan Syahrini belum lama ini bertemu. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya masing-masing. Hotman Paris juga mendapatkan hadiah mewah dari Reino Barack.

"Thanks Reino n Syahrini atas hadiahnya. Ku kira diundang untuk disomasi atau diunfollow, eh ternyata malah dikasih kado. Selamat atas dibuka nya kembali 5 restaurants di The Plaza : Altitude, Oscar dan resto2 jepangnya. Ha ha ha Syahrini jadi bidang marketing resto2 milik suaminya. Hai para lelaki: cewek butuh kasih sayang dan kasih duit. Itu kuncinya bikin wanita betah ! ( Syahrini 4 bulan di Jepang sembunyi dari pandemic)" buka Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Hotman Paris juga tidak menduga dirinya akan diberikan hadiah dari Syahrini dan juga Reino Barack. Ia pun berterima kasih akan hal tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Aku kira bakal diunfollow atau diblok eh nggak tahunya dikasih makan enak dan juga dibeliin hadiah nih. Thanks ya Syahrini dan Reino Barack. Berani-beraninya ngasih Hotman Paris hadiah ini pasti bernilai sangat luar biasa," beber Hotman Paris dalam videonya.

"Tadi lagi lihat-lihat kan beli dasi, eh kan mau ketemu ya oh bagus nih yaudah beli deh," ungkap Reino Barack.

"Ini apa sih?" tanya Hotman Paris.

"Ih ini bagus tahu pilihan Reino, abang Hotman pasti suka deh.

"Aduh makasih banget ya ini pasti luar biasa banget, jalannya enteng nih," lanjutnya lagi.

Mendengar hal tersebut Syahrini dan Reino Barack tertawa. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dengan makan bersama di salah satu restoran di kawasan di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, penampilan Syahrini pun menjadi sorotan. Syahrini memakai hijab dalam kesempatan itu. Banyak yang menyoroti hal tersebut.

"Alhamdulillah syr sdh pake hijab..smg istiqomah," ungkap akun ryd****.

"Keren iih tampilan syahrini lebih anggun dan tetap cantik dengan hijabnya," kata akun akud****.



Simak Video "Tak Terima Putusan Peradi, Hotma Sitompul Akan Polisikan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)