Maria Vania Mempesona Rider MotoGP, Menyesal Tolak Ajakan Kencan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 06:00 WIB
Maria Vania
Maria Vania Mempesona Rider MotoGP, Menyesal Tolak Ajakan Kencan. (Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania cerita pengalaman menjadi presenter MotoGP. Ia mengaku pernah sampai diajak bertemu pebalap olahraga tersebut.

Maria Vania mempesona sang rider saat liputan langsung MotoGP beberapa tahun lalu di Qatar. Ia sampai terkejut saat idolanya mengajaknya bertemu.

"Lucunya pernah ada salah satu rider ngajakin aku ketemu lho. Mungkin kalau kalian tahu oh akan kaget. Iya karena aku ngefans sama dia," ujar Vania saat mengisi Channel YouTube Gofar Hilman.

Gofar Hilman lalu menimpali. Ia penasaran siapa pebalap yang dibicarakan Maria Vania.

"Marc Marquez?" tanya Gofar.

"Ya adalah pokoknya. Ya luar negeri pebalap MotoGP. Bagi aku itu sudah achievment. Aku ngefans banget sama dia," jawab Vania.

Maria Vania menceritakan awal rider MotoGP mengajaknya bertemu. Ketika itu, ia mendapat pesan lewat Instagram dari pria tersebut.

"Ada ceritanya ini jadi lucunya dia tiba-tiba DM aku kirimin kayak meme gitu aku sama dia, terus dia ketawa 'are you going Malaysia's GP?' and then aku bilang 'I don't know. Kenapa memangnya? Aku sih kayaknya siaran', 'Kalau misalkan kamu ke Malaysia's GP, aku bisa atur waktu spesial untuk kita ketemuan'. Wah aku di situ excited karena aku ngefans sama dia," tutur Vania.

"Dan temanku bilang go, karena dia tuh cakep banget, keren banget, kalau lo tolak lo akan menyesal seumur hidup. Tapi aku lagi ada yang deketin juga yang di sini, mantan aku yang kemarin. Jadi aku galau gitu," lanjutnya.

Namun sayangnya, Maria Vania menolak ajakan bertemu sang pebalap. Kini ia menyesal banget.

"Terus aku jujur aku bilang dia. Dia jawab 'No, kalau kamu sama dia, jangan sama aku'. Di satu sisi aku suka banget sama ini orang, sudah adore. Satu sisi kayak dia nih masa depan aku. Sekarang menyesal. Stupid," kata Vania.

Maria Vania diminta Gofar Hilman untuk menghubungi lagi rider MotoGP tersebut. Akan tetapi, ia merasa tak bisa melakukan itu.

"Sudah punya cewek kali dia," ujar Vania.

Dipancing lagi oleh Gofar Hilman, Maria Vania tetap tak mau mengungkap identitas inisial pebalap MotoGP yang pernah mengajaknya bertemu. Ia takut hal itu bikin heboh.

(mau/nu2)