Maria Vania Kini Punya Badan Seksi, Mantannya Jangan Nyesel Ya!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 07:55 WIB
Maria Vania
Maria Vania Kini Punya Badan Seksi, Mantannya Jangan Nyesel Ya! (Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania punya badan yang seksi. Sang presenter mengaku butuh waktu lama untuk memiliki penampilan tersebut.

Maria Vania mengatakan sudah tak makan nasi putih selama tujuh tahun. Ia juga selalu berolahraga lima kali dalam seminggu.

"Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan, olahraga terus, juga memang harus konsisten soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan, jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin," ujar Vania saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Maria Vania mengaku berterima kasih atas pujian dari para netizen terkait badannya yang seksi. Ia juga menyemangati dan menyarankan orang-orang yang mau memiliki badan sepertinya.

"Karena bagi aku, nggak ada yang instan, jadi memang ngebentuk otot nggak bisa beli di dokter juga kan. Banyakan orang-orang penginnya yang instan, padahal nggak ada yang instan kalau menurut aku. Misalkan operasi untuk sedot lemak atau apa pun itu pasti akan balik lagi. Jadi menurut aku, untuk dapatkan tubuh yang begini memang butuh perjuangan ya, dengan cara diet, olahraga juga," tutur Vania.

Maria Vania berhasrat ingin hidup sehat dan punya badan bagus usai putus cinta. Ia mengaku ingin membuktikan dirinya bisa mengalahkan mantan kekasihnya yang memang hobi olahraga.

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget. Nah di situ pengin bisa ngalahin dia, dari situ aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan, eh malah suka dan malah membuat aku kayak bukan pengin ngebuktiin ke mantan aku, tapi malah jadi cinta banget sama dunia fitness, dunia gym dan dunia kesehatan. Awalnya dari iseng eh malah kecanduan dalam kata positif, jadinya suka banget sekarang," kata Vania.

(mau/aay)