Round Up

Permintaan Maaf Alvin Faiz ke Larissa Chou yang Bongkar Masalah Perceraian

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 05:30 WIB
Muhammad Alvin Faiz Jadi Pendakwah dan Punya Bisnis Kuliner
Permintaan Maaf Alvin Faiz ke Larissa Chou yang Bongkar Masalah Perceraian. (Foto: Instagram @alvin_411)
Jakarta -

Larissa Chou membongkar permasalahan cerai dengan Alvin Faiz. Setelah itu, suaminya melakukan permintaan maaf.

Melihat adanya alasan perceraian tersebut hingga bocor di media sosial, Alvin Faiz bersuara. Ia pun ingin sekali membeberkan cerita sesungguhnya.

"Seandainya semua orang tau kisah sebenarnya," tulis Alvin Faiz.

Namun, Alvin Faiz mengatakan tidak mau bersuara lebih jauh karena merasa urusan rumah tangganya adalah wilayah pribadi. Kini ia hanya membenarkan saja ucapan Larissa Chou.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin Faiz.

Meski merasa curahan hati yang disampaikan Larissa Chou hanya tudingan dan merusak namanya, Alvin Faiz mengaku tidak menaruh dendam. Menurutnya, sang istri tetap wanita hebat yang patut ia hormati.

Setelah itu, Alvin Faiz meminta maaf ke Larissa Chou atas kesalahannya selama menikah. Ia berharap Larissa mendapatkan pria yang lebih baik darinya.

"Dan untuk larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini," ungkapnya.

"U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," lanjut Alvin Faiz.

Sebelumnya curhatan Larissa Chou tersebar di banyak akun gosip Instagram. Hal itu jadi viral.

Ada tujuh poin yang Larissa Chou tuliskan. Yang jadi sorotan pernyataan Larissa Chou soal Alvin Faiz yang disebut pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Berikut isi curhatan Larissa Chou yang bocor:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik

2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs ( hanya mengantar ) merasa sendirian padahal ada suami , dan yang menemani aku di rs selalu assistant

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya Main futsal terlalu sampai malam sering. Main ps bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuhh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah menikah selama lima tahun. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Larissa Chou datang langsung dalam pengajuan perceraian itu.

Simak juga video 'Alvin Faiz Bungkam saat Ditanya soal Kabar Cerai':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)