Heboh 7 Poin Rumah Tangga Bocor, Alvin Faiz Buka Biro Jodoh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 13:53 WIB
Muhammad Alvin Faiz Jadi Pendakwah dan Punya Bisnis Kuliner
Alvin Faiz buka biro jodoh. Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Postingan Larissa Chou soal tujuh poin pernikahannya dengan Alvin Faiz tiba-tiba saja bocor. Padahal Larissa Chou menaruhnya di circle tertentu saja.

Tak mau menanggapi hal tersebut, Alvin Faiz justru membuka biro jodoh. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Alvin Faiz menjodohkan netizen-netizen yang sedang mencari pasangan.

"Jadi yang tadi gue buka itu bukan buat gue ya tapi buat kalian yang sedang mencari jodoh. Jadi ayo yang mau silakan kirim biodata kalian dan Instagramnya jangan ditutup ya," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Dan benar saja seketika banyak netizen yang langsung mengirimkan biodatanya kepada Alvin Faiz. Ia mengatakan ingin membantu netizen-netizen yang sedang mencari jodoh.

"Kayak temen gue yang ini berawal dari Instagram dan doain ya sebentar lagi dia insyaallah akan menikah," tuturnya lagi.

Sebelumnya, beberapa poin soal Larissa memutuskan cerai Alvin Faiz tersebar di Instagram. Salah satu yang mengejutkan adalah menyoal pernah tidur dengan perempuan lain.

"6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa Chou.

Tentunya ungkapan itu sangat tak terduga. Banyak yang tak menyangka Alvin Faiz melakukan hal itu.

Curhatan Larissa Chou dalam close friend Instagramnya itu bocor dan tersebar di akun gosip. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

"Klo emng bener bgtu ternyata emng tampilan itu tidak bisa menjadi patokan, terkadang tampilan rohani tpi kelakuan roh halus, byk sih yg bgtu emng bnr sih akhlak itu di dalam hati dn jati diri tidak bisa di prediksi dri tampilan ataw chasing luar yg terlihat y ajah.. Doa yg terbaik ajh buat kedua y, semoga bisa melewati dn menyelesaikn y dengan akhir yg baik," komentar akun sri***.

"point pernah tidur dgn wanita lain taun 2019. itu si nyesek bener. anak ustad, pemimpin pesantren," tulis akun novi**.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain tahun 2019????? Parah klo kek gini wajar sih cerai," kata akun hanya***.

Sebelumnya Larissa Chou mengungkapkan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya sejak tahun 2019.

"Saya sudah bertahan semampu saya sejak tahun 2019," ungkap Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)