Alvin Faiz Pilih Diam usai Disebut Larissa Tidur dengan Perempuan Lain

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 14:34 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Alvin Faiz sudah tahu soal postingan Larissa Chou. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Larissa Chou sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia membeberkan tujuh alasan mengapa cerai dari Alvin Faiz.

Salah satunya adalah Alvin Faiz pernah tidur dengan perempuan lain. Mendengar hal tersebut, manajer Alvin Faiz, Adit pun memberikan pernyataannya.

Menurut Adit, hal tersebut adalah wilayah pribadi Alvin Faiz yang tidak bisa dicampuri oleh pihak luar.

"Wilayah yang seharusnya tidak dipublikasikan semua ada batasannya gitu kan," ungkap Adit kepada detikcom, Senin (31/5/2021).

Adit pun takut dengan adanya penuturan itu banyak orang jadi berpikir negatif tentang Alvin Faiz. Hingga saat ini Alvin sendiri sudah tahu jika Larissa Chou menuliskan hal tersebut.

"Karena orang takutnya berpikiran oh bener ya atau kayak gimana. Setiap masalah kan ada sebabnya gitu kan. Dan kebenaran kan baru satu pihak gitu kan. Alvin juga sudah tahu (Larissa nulis itu)" beber Adit lagi.

Tapi hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Alvin Faiz mengenai hal tersebut. Adit menyampaikan jika sebaiknya jangan berpikir negatif dulu tentang Alvin Faiz.

"Saya menanggapinya seperti membenarkan, yang lagi ramai kan memang poin enam itu. Nggak bisa langsung nge-judge oh benar gitu kan. Sampai saat ini belum ada tanggapan dengan Alvinnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Larissa Chou menuliskan itu untuk kalangan terbatas saja. Tapi sayang, unggahannya bocor dan menjadi perbincangan publik.

Ada tujuh poin yang disampaikan oleh Larissa Chou dalam unggahannya itu. Yang paling mengejutkan adalah poin keenam soal pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

"6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa Chou.

Tentunya ungkapan itu sangat tak terduga. Banyak yang tak menyangka Alvin Faiz melakukan hal itu.

Curhatan Larissa Chou dalam close friend Instagramnya itu bocor dan tersebar di akun gosip. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

"Klo emng bener bgtu ternyata emng tampilan itu tidak bisa menjadi patokan, terkadang tampilan rohani tpi kelakuan roh halus, byk sih yg bgtu emng bnr sih akhlak itu di dalam hati dn jati diri tidak bisa di prediksi dri tampilan ataw chasing luar yg terlihat y ajah.. Doa yg terbaik ajh buat kedua y, semoga bisa melewati dn menyelesaikn y dengan akhir yg baik," komentar akun sri***.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)