Respons Pihak Alvin Faiz Usai Dituding Larissa Chou Pernah Tidur dengan Wanita Lain

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 14:00 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Respons Pihak Alvin Faiz Usai Dituding Larissa Chou Pernah Tidur dengan Wanita Lain. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou rupanya kian terbuka. Bahkan Larissa Chou sempat membongkar perilaku negatif Alvin Faiz selama menjadi suaminya.

Alvin disebut Larissa sempat tidur dengan perempuan lain hingga bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya. Lantas manajer sekaligus sahabat Alvin Faiz, Adit, angkat bicara terkait hal tersebut.

"Saya belum tahu, maksudnya soal berita itu ye, kan benerannya baru saya mau ketemu Alvin nih entar," kata Adit ditelepon detikcom, Senin (31/5/2021).

Namun menurut Adit, sosok Alvin Faiz adalah rekan yang sangat menjaga rumah tangganya. Bahkan, Alvin disebut selalu menjaga jarak dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

"Jadi soal rumah tangganya yang pasti Alvin sih orangnya ngejaga bangetlah, dari wanita, ngumpul saja dia jaga jarak, jaga pandangan, dia tahu kalau bukan muhrimnya kayak gitu. Jadi nggak mungkinlah iya," kata Adit.

Sebelumnya curhatan Larissa Chou soal alasan mau cerai dari Alvin Faiz bocor dan viral. Curhatan itu tersebar dalam banyak akun gosip. Padahal dari tangkapan layar Instagram Stories itu terlihat Larissa Chou hanya membagikannya dalam close friends di Instagramnya.

Ada tujuh poin yang Larissa Chou tuliskan. Secara garis besar Larissa Chou merasa tidak mendapatkan sosok seorang suami dari seorang Alvin Faiz.

Berikut isi curhatan Larissa Chou yang bocor:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik

2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs ( hanya mengantar ) merasa sendirian padahal ada suami , dan yang menemani aku di rs selalu assistant

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya Main futsal terlalu sampai malam sering
Main ps bisa seharian
Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuhh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Point2 ini adalah garis besar kenapa aku minta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak di prioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? di mana letak sosok suaminya? Kasian yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini

Pria paling egois yang aku kenal
- tidak mau mengalah
- tidak mau kalah
- tidak mau salah
- tidak mau intropeksi
- selalu merasa paling benar Dan sangat kekanak2 an...

Padahal seharusnya pria menjadi 3P
- pelindung
- pembimbing
- pemimpin

Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur...," tulis Larissa Chou.

Larissa Chou juga mengungkapkan rasa kecewanya yang menganggap Alvin Faiz membuat perceraiannya sebagai bahan candaan.

"Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses doa sangat menyakiti aku dengan terus2 menjadi perceraian sebagai bahan bercanda di instastory nya Sangat tidak bijak. Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam waktu ramean Seharus nya dia bisa menjaga marwah nya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," tutup Larissa Chou.

(fbr/mau)