Larissa Chou Tuduh Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Cewek Lain

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 13:36 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou tuduh Alvin Faiz berhubugan badan dengan perempuan lain pada 2019 Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Curhat Larissa Chou soal gugat cerai Alvin Faiz yang bocor bikin heboh. Ada tujuh poin alasan Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz.

Dari tujuh poin yang ditulis oleh Larissa Chou, poin nomer enam sangat tak terduga. Larissa Chou mengungkapkan hal yang dilakukan oleh Alvin Faiz bersama dengan perempuan lain.

"6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa Chou.

Tentunya ungkapan itu sangat tak terduga. Banyak yang tak menyangka Alvin Faiz melakukan hal itu.

Curhatan Larissa Chou dalam close friend Instagramnya itu bocor dan tersebar di akun gosip. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

"Klo emng bener bgtu ternyata emng tampilan itu tidak bisa menjadi patokan, terkadang tampilan rohani tpi kelakuan roh halus, byk sih yg bgtu emng bnr sih akhlak itu di dalam hati dn jati diri tidak bisa di prediksi dri tampilan ataw chasing luar yg terlihat y ajah.. Doa yg terbaik ajh buat kedua y, semoga bisa melewati dn menyelesaikn y dengan akhir yg baik," komentar akun sri***.

"point pernah tidur dgn wanita lain taun 2019. itu si nyesek bener. anak ustad, pemimpin pesantren," tulis akun novi**.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain tahun 2019????? Parah klo kek gini wajar sih cerai," kata akun hanya***.

Sebelumnya Larissa Chou mengungkapkan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya sejak tahun 2019.

"Saya sudah bertahan semampu saya sejak tahun 2019," ungkap Larissa Chou.

"5 tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. 5 tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tidak mengerti masalahnya," tegasnya.

Disaat curhatan Larissa Chou bocor. Alvin Faiz pun memilih memberi tanggapan melalui Instagram Stories pribadinya.

"Gak banyak yang harus gw bicarkan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin Faiz.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," tutupnya.

Alvin membantah tuduhan dari Larissa Chou, lagi-lagi ia klarifikasi di media sosialnya. Meski begitu, Alvin mengaku masih menghormati Larissa Chou.

Sementara, kedua belah pihak hingga saat ini belum bisa dimintai komentar terkait isu tersebut. detikcom sudah mencoba menghubungi keduanya namun belum mendapat jawaban.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)