Alasan Sebenarnya Pipik Dian Irawati Buka Poligami Mendiang Uje

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 18:48 WIB
seleb
Alasan Pipik buka poligami mendiang Uje. Foto: Pipik Dian Irawati / Hanif Hawari
Jakarta -

Bukan satu hal yang mudah bagi Pipik Dian Irawati membuka soal poligami yang dilakukan mendiang suaminya, Uje. Sampai akhirnya membuka kepada publik mengenai hal tersebut, Pipik Dian Irawati mengatakan ada satu alasan mengapa akhirnya membuka semua ini.

Menurut Pipik Dian Irawati, apa yang dilakukannya memiliki tujuan pasti. Salah satunya adalah agar anak gadisnya tidak menjalin hubungan dengan putra dari salah satu istri mendiang Uje.

"Jadi, tujuan saya sekarang membuka ini lebih kepada putra beliau, supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu bertemu dengan tidak sengaja dengan anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu mereka ternyata sedarah," buka Pipik Dian Irawati dalam Instagram Stories miliknya.

Pipik Dian Irawati pun menjelaskan jika memiliki hubungan sedarah dalam agama Islam itu memang tidak diperbolehkan. Pipik Dian Irawati pun membuka masalah ini karena tidak ingin itu semua terjadi.

"Ini yang tidak boleh dalam agama, jadi sekali lagi fokus saja hanya kepada putra almarhum saja," tuturnya lagi.

Sejak pengakuannya dalam Channel YouTube milik Venna Melinda, menyoal poligami mendiang Uje ini memang menjadi perbincangan yang hangat.

Banyak pihak dan nama terseret dalam poligami ini. Seperti salah satu sahabat mendiang Uje yang bicara mengenai adanya kabar poligami Uje ini.

Bondan mengaku tidak mengetahui jika mendiang Uje memiliki istri selain Pipik Dian Irawati.

"Oh nggak, saya nggak pernah dengar. Cuma satu aja si Pipik," ujar Bondan saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta belum lama ini.

Bondan justru menyebut, jika Pipik Dian Irawati hanya berspekulasi saja dengan masalah poligami itu.

"Ah si Pipik spekulasi aja kali (sebut istri Uje ada 3), merasa cemburu," tutur Bondan.

"Satu doang (istri Uje), nggak tau kalau di luar sana ya. Kadang-kadangkan kalau yang pribadi nggak mau ngajak-ngajak kita," lanjut Bondan.



Simak Video "Abidzar Tak Ikuti Jejak Uje, Adiba Sedih Kakaknya Di-bully Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)