Maaf! Umi Pipik Tak Mau Lagi Ditanya Poligami Mendiang Uje

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 17:40 WIB
Ummi Pipik Punya Bisnis Air Hidrogen dan Kafe yang Kece
Pipik Dian Irawati tak mau lagi bicara poligami mendiang Uje. Foto: Instagram _ummi_pipik_
Jakarta -

Hingga saat ini, Umi Pipik masih terus menjadi buruan media massa karena pengakuannya soal poligami yang pernah dilakukan mendiang Uje.

Pernah berujar mengenai masalah tersebut, kali ini ibu dari empat orang anak itu sudah tidak mau lagi memberikan ucapan apa pun untuk media.

Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Stories miliknya. Pipik Dian Irawati mengungkapkan saat ini sedang fokus untuk dakwah.

"Untuk mas-mas dan mbak-mbak media, baik media online atau pun cetak yang mencari saya untuk wawancara mohon maaf saya sedang fokus kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara-saudara saya di Palestina," buka Umi Pipik dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya sudah tidak lagi menerima wawancara, karena wawancara saya sudah selesai dengan semua media waktu itu. Yang fokus saya hanya untuk putra almarhum di pernikahannya, kenapa baru sekarang saya membuka ini? Kenapa nggak dari dulu saja? Ada pertimbangan kenapa nggak dari dulu saja dibuka, karena saat itu saya tidak mau egois dengan diri saya," sambung Umi Pipik.

Pipik Dian Irawati tak mau lagi ditanya soal poligami UjePipik Dian Irawati tak mau lagi ditanya soal poligami mendiang Uje Foto: Instagram Umi Pipik

Dalam penuturannya, Pipik menjelaskan dirinya sama sekali tidak mau banyak umat Islam yang membully dan juga menghina mendiang Uje.

"Saya ingin umat fokus saja dengan dakwah alm. Saya tidak mau umat kecewa dengan poligami beliau lalu membully dan meninggalkan beliau. Secara tidak langsung saya menghentikan rezeki beliau. Padahal saya butuh nafkah beliau pada saat itu karena anak-anak masih kecil," bebernya lagi.

Menurut Pipik Dian Irawati, tak semua urusan rumah tangganya harus diketahui semua orang. Ia hanya ingin fokus dengan dakwah dan nama baik mendiang Uje.

Penuturan Pipik Dian Irawati membuka jika mendiang Uje pernah melakukan poligami saat hidup, pertama kali diutarakan dalam Channel YouTube milik Venna Melinda.

Buntut dari pengakuannya, ada beberapa nama selebriti yang terseret. Dua di antaranya adalah Jennifer Dunn dan juga Oki Setiana Dewi.

Jennifer Dunn sendiri sudah membantah mengenai hal tersebut. Begitu juga dengan Oki Setiana Dewi yang membantah hal tersebut. Menurut Pipik Dian Irawati, Uje memiliki tiga orang istri lainnya selain dirinya.



Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)