Ini yang Bikin Rizky Billar Yakin Nikahi Lesti Kejora

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 13:03 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Ini yang Bikin Rizky Billar Yakin Nikahi Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@jokiphotography)
Jakarta -

Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora. Rencananya, pernikahan itu diselenggarakan tahun ini.

Rizky Billar mengaku sudah mantap dengan pilihannya tersebut. Ia begitu yakin Lesti Kejora bisa menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat.

"Karena menurut saya, dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Di umur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya. Menurut saya, insyaallah saya siap," tutur Rizky Billar saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rizky Billar menyebut, menikah adalah salah satu nazarnya. Ketika dirinya sudah sukses dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan, pria berusia 25 tahun itu ingin segera menikah.

"Sebenarnya di usia ini kan usia yang saya bilang dalam proses pembelajaran. Kita berjalan sambil belajar, paralel-lah. Untuk berumah tangga, Lesti banyak berubahnya, saya juga banyak perubahannya," tutur Rizky Billar.

"Untuk masalah mental ini juga termasuk nazar saya. Dulu saya sempat bernazar, kalau saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya," ungkapnya.

Selain itu, keinginan untuk menikah pun sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari. Ia sering bertanya-tanya kepada yang sudah menikah agar mentalnya kuat untuk menghadapi biduk rumah tangga.

"Dari dulu memang ketika 3 atau 4 tahun lalu saya memang sering sharing sama teman-teman. Apalagi teman-teman saya sudah banyak yang menikah ya. Mereka juga banyak kasih masukan 'nanti kalau sudah nikah harus gini-gini. Memang agak sulit awal-awal, tapi lambat laun apalagi sudah punya anak. Nanti juga akan ngurangin waktu untuk pergaulan lo, main lo pasti berkurang'," beber Rizky Billar.

"Jadi itu sudah saya pikirkan matang-matang dan memang untuk menikah sudah menjadi target saya 3 sampai 4 tahun lalu. Cuma memang alhamdulillah secara materi dan rezeki sudah lebih baiklah untuk saya, memastikan diri untuk saya harus nikah, untuk ibadah nih, saya harus berkeluarga," pungkasnya.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)