Rosmawaty Tutupi Hotma Sitompul Ayah Sang Putra, Sebut Sudah Meninggal

tim detikhot - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 13:07 WIB
Jakarta -

Rosmawaty Ginting mengaku istri pertama Hotma Sitompul. Ia tiba-tiba muncul dengan satu tujuan.

Rosmawaty mengaku awalnya memang lebih nyaman untuk tak membicarakan masalah pribadi ke publik. Tapi, sang anak mendukungnya untuk tampil dengan sebuah tujuan.

"Sebetulnya saya nggak ingin. Karena keluarga mendukung saya, anak itu harus diakui," ungkap Rosmawaty.

Rosmawaty mengaku menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975. Setahun menikah, mereka bercerai padahal Rosmawaty tengah mengandung buah cinta mereka.

Sejak awal, Rosmawaty menyebut ayah dari anaknya sudah meninggal dunia. Namun kini anak mereka sudah dewasa, ia pun mendukung ibunya untuk buka-bukaan tentang masa lalunya.

"Selama ini anak saya, dia nggak tahu siapa bapaknya. Sampai umur 22 tahun saya baru cerita, saya bilang bapaknya meninggal," katanya.

Rosmawaty juga membantah tiba-tiba muncul karena mengejar popularitas. Terlebih, ia juga tak mengejar harta Hotma Sitompul.

Kala itu, ia mengaku memilih bercerai dari sang pengacara karena memintanya untuk pindah agama. Wanita berkerudung itu pun menolak hingga memilih perceraian.

Sayang, tuduhan itu sampai saat ini belum terkonfirmasi. Pihak Hotma Sitompul sejak tadi pagi belum menjawab pesan atau telepon yang dilayangkan detikcom.

Hotma Sitompul beberapa waktu belakangan memang tengah ramai diberitakan soal urusan pribadinya. Ia juga kini tengah bermasalah dengan sang istri, Desiree Tarigan soal dugaan pengusiran hingga pencurian.

(nu2/dar)