Alvin Faiz Makin Caper Mau Nambah Anak, Larissa Chou Singgung Perceraian

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 14:22 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz Makin Caper Mau Nambah Anak, Larissa Chou Singgung Perceraian (Foto: Instagram @alvin_411)
Jakarta -

Setelah didaftarkan oleh Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, perceraian Alvin Faiz sudah berjalan. Sidang perdana dari perceraian itu dijadwalkan berlangsung pada 2 Juni 2021.

Namun meski dalam proses cerai, Alvin Faiz yang juga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut kembali menjadi sorotan. Dalam unggahannya ia mengaku ingin menambah anak.

Di foto itu tampak Alvin Faiz sedang menggendong seorang bayi. Kerinduan menggendong bayi dirasakan karena anaknya saat ini sudah berusia 4 tahun.

"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," beber Alvin Faiz.

Unggahan itu kemudian menarik perhatian Larissa Chou. Meski mengajukan gugatan cerai, tapi ia dan Alvin Faiz masih berhubungan baik.

Larissa Chou kemudian meledek suaminya itu yang belakangan begitu aktif di media sosial.

"Bapak Jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," tulis Larissa Chou di kolom komentar.

Keinginan Alvin Faiz untuk menambah keturunan sepertinya memang belum bisa terjadi dalam waktu dekat. Selain karena sedang dalam proses cerai, ia juga mengungkapkan belum akan menikah lagi.

"Belum kepikiran (menikah lagi), mohon doa ya apapun jalannya ke depan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin," ujar Alvin Faiz.

Dalam pernyataan lainnya, Alvin Faiz mengaku akan fokus dengan pertumbuhan anaknya. Ia berjanji akan bertanggung jawab atas kebutuhan si buah hati.

"Pasti dong (memberikan nafkah jika menikah lagi), nggak ada yang namanya mantan anak," terangnya.

Saat ini, Alvin Faiz mengatakan dirinya dan Larissa Chou sudah tidak tinggal di satu atap. Ia kini menetap bersama keluarganya.

Simak video 'Alvin Faiz Bungkam saat Ditanya soal Kabar Cerai':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)