Alvin Faiz Terlihat Tak Galau Cerai dari Larissa Chou, Kenyataannya Begini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 12:18 WIB
Muhammad Alvin Faiz Jadi Pendakwah dan Punya Bisnis Kuliner
Alvin Faiz Terlihat Tak Galau Cerai dari Larissa Chou, Kenyataannya Begini (Foto: Instagram @alvin_411)
Jakarta -

Kenyataan pahit harus diterima Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, karena perceraiannya dengan Larissa Chou. Namun di media sosial ia tampak biasa saja.

Alvin Faiz terlihat menjalani kegiatannya seperti biasa. Beberapa stories di Instagram juga tidak menunjukkan jika dirinya sedang menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Ternyata hal tersebut memang sengaja ia lakukan. Menurutnya kegalauan harus diusir dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Lagi pula, Alvin Faiz menambahkan jika media sosial sebaiknya tidak diisi dengan kesedihan.

"Lebih berusaha ngalihin pikiran yang nggak-nggak ke hal yang lebih positif. Masa galau harus diliatin?" tulisnya dalam sebuah tanya jawab dengan netizen.

Bersamaan dengan jawaban itu, Alvin Faiz juga memperlihatkan kegiatan yang membuatnya tidak galau. Ia memeluk, mencium dan berfoto bersama anak semata wayang dari pernikahan dengan Larissa Chou, Yusuf.

Namun ternyata, pada stories yang berbeda, Alvin Faiz menunjukkan jika dirinya memang galau. Hal itu ditunjukkan oleh seorang pengikutnya yang menjadi bagian dari close friends Alvin Faiz.

"Nggak tahu aja kalau close friend galaunya setengah mampus wkwkwk," tulis temannya itu yang dibalas dengan emoji tertawa oleh Alvin Faiz.

Hingga saat ini, ayah satu anak tersebut masih ingin fokus terhadap perpisahannya dengan Larissa Chou. Ia mengaku belum terpikir mencari pengganti dari istri yang dinikahinya saat ia berusia 17 tahun itu.

"Belum kepikiran (menikah lagi). Mohon doa ya apapun jalannya ke depan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin," ungkap Alvin Faiz.

(dar/pus)