Dibiayai Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila Jalani Tes DNA Besok!

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 14:30 WIB
Ratu Rizky Nabila
Maia Estianty biayai tes DNA Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila akan menjalani tes DNA atas permintaan Alfath Fathier. Tes tersebut akan dilakukannya besok.

Sebelumnya, Alfath Fathier ingin mengetahui anak siapa yang dilahirkan oleh mantan istrinya tersebut.

"Udah merespons kemarin sore katanya hari Rabu tes DNA," ujar Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ratu Rizky Nabila tidak melakukan komunikasi secara langsung dengan Alfath Fathier. Ia dijembatani oleh temannya karena kontaknya diblock oleh sang pesepak bola.

"Nggak (langsung), Lewat temanku. Aku di block. Keluargaku sudah sakit hati sekali. Valid, direkam soalnya," kata Ratu Rizky Nabila.

"(Isi rekamannya) 'abis ini udah ya jangan ganggu saya lagi'. Dalam hati saya, nggak, saya sama Nio sudah tenang. Cuma aku rada sedih, kok bisa ya itu kan darah daging dia. Tapi nggak apa-apa sih, itu kan pilihannya. Aku serahin sama Allah, aku sama Nio sangat bahagia," lanjut Ratu Rizky Nabila.

Mengenai lokasi tes DNA, Ratu Rizky Nabila belum bisa membeberkannya. Ia tak mau rumah sakit tempat ia melakukan tes menjadi ramai hingga menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Itu aku sudah berunding sama Bunda Maia, kita tertutup aja. Jadi karena demi kebaikan bersama tidak mau ada drama-drama, aku soalnya sudah capek. Kalau mereka bilang mau nyari panggung nggak, kalau mereka mau cari panggung saya iyakan," tutur Ratu Rizky Nabila.

Meski tes DNA nya dilakukan secara tertutup, namun Ratu Rizky Nabila akan memberitahukan hasilnya kepada publik. Hal itu demi memperbaiki nama baiknya.

"Tapi hasilnya aku kasih tahu dong, karena kan itu harga diriku sebagai seorang wanita. Cuma saat dilakukannya akan tertutup tidak undang media," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Jika Nino adalah benar anak Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila tidak akan menghalanginya untuk bertemu sang anak. Karena bagaimana pun juga, seorang anak tetap butuh sosok seorang ayah.

"Boleh (bertemu anak). Boleh (bantu mengurus) tapi banyakan aku, aku empat hari dia tiga hari. Nggak apa-apa karena anakku butuh sosok ayah. Lebih baik ayah kandungnya kan daripada orang lain istilahnya. Masa niat baik kita giniin sih," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Seperti diketahui, tes DNA Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier dibiayai oleh Maia Estianty. Ratu pun mengucap syukur akan hal tersebut.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Siap Polisikan Alfath Fatiher"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)