Jennifer Dunn Jawab Tudingan Jadi Istri Ketiga Uje

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 11:42 WIB
Artis Jennifer Dunn menjadi saksi dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jennifer duduk sebagai saksi bersama empat orang lainnya.
Jennifer Dunn lewat kerabatnya jawab tudingan sebagai istri ketiga mendiang Uje Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Jennifer Dunn terseret isu sebagai istri ketiga almarhum ustaz Jefri Al Buchori. Tak bicara langsung, Jennifer Dunn meminta kerabat untuk membantahnya.

Pengacara dan kerabat dekat Jennifer Dunn, Firman Chandra, menyampaikan jawaban dari sang artis. Istri Faisal Haris itu membantah dirinya punya hubungan dengan mendiang Uje.

"Sangat terusik, terus terang sampai jam 9.43 (malam) Mbak Jeje menanyakan, 'Mas tolong dibantah bahwa itu bukan saya!'" ucap Firman Chandra menyampaikan jawaban Jennifer Dunn dilansir dari Selebrita Pagi.

Entah dari mana kabar Jennifer Dunn dituding sebagai istri ketiga mendiang Uje menyeruak. Awalnya, nama Oki Setiana Dewi juga disangkutpautkan sebagai istri ketiga Uje.

Akan tetapi, kabar itu juga langsung dibantah oleh Oki Setiana Dewi. Oki Setiana Dewi membantah dan hanya menganggap almarhum ustaz Jefri Al Buchori sebagai guru.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," kata Oki Setiana Dewi kala itu.

"Insyaallah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tegasnya.

Umi Pipik juga membantah Oki Setiana Dewi sebagai istri ketiga mendiang Uje. Dia bahkan tak mengetahui asal mula kabar Oki Setiana Dewi disebut sebagai istri ketiga Uje.

"Yang ketiga, oh iya yang saya ingat kemarin ada yang lihat di tayangan menyangkut paut dengan Oki. Ya Allah, masyaallah nggak. Itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi, bukan Ustazah Oki, bukan Mak Oki, karena saya berteman baik dengan beliau, bersahabat. Jadi bukan beliau," kata Pipik Dian Irawati.

Umi Pipik memang menyebutkan istri ketiga Uje adalah public figure. Oleh karena itu dirinya tidak bisa bicara gamblang karena istri ketiga mendiang Uje punya ranah pribadi.

"Karena toh juga sudah masa lalu dan sudah menikah, dia sudah menikah. Jadi nggak perlulah untuk diungkit lagi," kata Pipik Dian Irawati.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarkan lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," tegas Umi Pipik.



Simak Video "Idap Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Ungkap Kondisinya Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)