Oki Setiana Dewi Klarifikasi Isu Jadi Istri Ketiga Uje

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 10:03 WIB
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi Terseret Isu Jadi Istri Ketiga Uje. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Umi Pipik sempat menguak fakta mengejutkan soal Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje. Ia rupanya dipoligami oleh mendiang suaminya.

Umi Pipik mengatakan Uje punya dua istri lain, selain dirinya. Salah satunya, katanya, ialah seorang figur publik.

Kemudian nama artis Oki Setiana Dewi mendadak terseret. Ia diisukan jadi salah satu istri Uje.

Oki Setiana Dewi lalu angkat bicara soal hal tersebut. Ia membantah telah menjadi istri Uje.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ujar Oki dalam tayangan Status Selebritis.

Oki Setiana Dewi menyebut hoax soal ramai kabar dirinya pernah dipersunting Uje. Ia berharap tak ada lagi pihak yang menyebarkan sesuatu yang tak bertanggung jawab ke publik.

"Insyaallah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tutur Oki.

Oki Setiana Dewi menegaskan lagi bahwa dirinya bukan istri Uje. Ia mengatakan Uje adalah gurunya.

"Itu tidak betul. Uje adalah guru saya. Umi Pipik adalah guru saya. Insyaallah tidak ada hal-hal seperti itu, insyaallah," kata Oki.

Sebelumnya Umi Pipik cuma memberikan clue soal istri ketiga Uje. Katanya, wanita itu dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Umi Pipik mengaku sudah bertemu dan mengenal langsung istri kedua Uje. Namun, untuk istri ketiga mendiang suami, Umi Pipik tak mau membicarakannya karena adalah seorang public figure.

"Oh iya kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus (anak Uje dari istri kedua)," katanya lagi.

(mau/doc)