Umi Pipik Bantah Oki Setiana Dewi Pernah Jadi Istri Uje

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 09:25 WIB
ummi pipik
Umi Pipik Pastikan Oki Setiana Dewi Bukan Istri Ketiga Uje. (Foto: Instagram @_ummi_pipik_)
Jakarta -

Oki Setiana Dewi sempat ramai diisukan sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Kini Umi Pipik bicara mengenai hal tersebut.

Pipik Dian Irawati masih diberondong pertanyaan soal siapa istri ketiga Uje yang seorang figur publik. Saat ditemui awak media, ia mengaku masih tak etis menyebutkan namanya.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarin lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," ujar Pipik dalam tayangan Status Selebritis.

Umi Pipik lalu mengomentari pemberitaan yang menyebut Oki Setiana Dewi merupakan istri ketiga Uje. Ia memastikan bukan Oki untuk hal tersebut.

Umi Pipik heran mengapa ada isu liar menyebut Oki Setiana Dewi ialah istri ketiga Uje. Ia pun kembali menegaskan kalau hal tersebut tak benar.

"Yang ketiga, oh iya yang saya ingat kemarin ada yang lihat di tayangan menyangkut paut dengan Oki. Ya Allah, masyaallah nggak. Itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi, bukan Ustazah Oki, bukan Mak Oki, karena saya berteman baik dengan beliau, bersahabat. Jadi bukan beliau," tutur Pipik.

Artis Lulus S2Oki Setiana Dewi bantah diisukan jadi istri ketiga Uje. Foto: Instagram

Sebelumnya Oki Setiana Dewi sudah klarifikasi soal hal tersebut. Ia membantah telah menjadi istri Uje.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," kata Oki.

Oki Setiana Dewi menyebut hoax soal ramai kabar dirinya pernah dipersunting Uje. Ia berharap tak ada lagi pihak yang menyebarkan sesuatu yang tak bertanggung jawab ke publik.

"Insyaallah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," ujar Oki.

Oki Setiana Dewi menegaskan lagi bahwa dirinya bukan istri Uje. Ia mengatakan Uje adalah gurunya.

"Itu tidak betul. Uje adalah guru saya. Umi Pipik adalah guru saya. Insyaallah tidak ada hal-hal seperti itu, insyaallah," tutur Oki.

(mau/dar)