DJ Joana Ngaku Dilecehkan Usai Manggung, Jidat Benjol Dilempar Botol

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 17:53 WIB
DJ Joana
DJ Joana Ngaku Dilecehkan Usai Manggung, Jidat Benjol Dilempar Botol. (Foto: Instagram/@dj.joana)
Jakarta -

DJ Joana mengunggah posting-an mengejutkan. Ia memperlihatkan jidatnya yang benjol di Instagram.

DJ Joana lalu menceritakan kejadian yang dialami. Usai manggung di daerah Senopati, Jakarta Selatan, wanita seksi itu dilempar botol oleh orang yang tak diketahui identitasnya.

Gara-gara itu, DJ Joana mengatakan bagian dahinya memar. Ia pun marah besar usai kejadian tersebut.

"Kronologi kejadian semalam. NARA tanggal 21 Mei 2021 @narajkt. Sekitar pukul 2 pagi saya habis perform di NARA, di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Tiba-tiba dilempar keras benda/botol bir yang di dalamnya masih penuh, jadi bukan botol kosong dan dilempar dari atas (meja VIP) tertuju ke saya. Sehingga membuat saya luka memar di dahi dan rambut, baju saya basah kena tumahan bir dan hasilnya saya mendadak marah banget!" tulisnya.

DJ Joana mengaku ketika itu dirinya sempat membela diri. Ia tak terima mendapat tindakan kasar yang entah apa penyebabnya.

"Saya berusaha membela diri saya karena saya TIDAK SALAH dan saya tidak tahu tujuan si pelaku kenapa. Saya membela diri untuk tidak diremehin sebagai wanita dan tidak main seenaknya, mereka melakukan kriminal seperti itu," ujar Joana.

DJ Joana juga menyampaikan rasa kecewa terhadap keamanan tempat manggungnya. Ia yang harusnya mendapat pengawalan, malah mendapat kekerasan dari seseorang.

"Dan saya sangat kecewa dari pihak venue tidak ada keamanan ketat dan tidak ada pengawalan terhadap saya. Saya sebagai guest star pada malam itu merasa dilecehkan dan sampai (ada yang) melakukan kekerasan terhadap saya," tutur Joana.

[Gambas:Instagram]

Soal pelaku pelempar botol, DJ Joana mengatakan selama ini tak punya musuh. Ketika melakukan pembelaan, ia malah merasa dilecehkan oleh segerombolan pria di depan umum.

"Saya tidak pernah punya musuh dan selama saya nge-DJ hampir 13 tahun gak pernah diperlakukan seperti ini. Saya nggak tahu tujuan dan maksudnya apa, ketika saya mencari pembelaan untuk mempertahankan harga diri saya, malah disorakin dan yang terlebih lagi mereka semua segerombolan laki-laki sekitar kurang lebih 10 orang, Malah melecehkan saya di depan umum dan saya sampe syok ini laki-laki macem apa ngelawan 1 wanita yang menjadi korban, bukannya stop dan minta maaf malah nantangin dan melecehkan saya abis2an di depan umum," kata Joana.

Gara-gara peristiwa itu, DJ Joana mengaku sedih sekali. Ia juga merasakan trauma.

"Saya sangat sedihhhh sekali kenapa ada orang punya hati seperti itu :(((((( Jujur sayaaa traumaa bukan secara fisik melainkan mental saya," ujar Joana.

Postingan DJ Joana yang merasa dilecehkan dan mendapat kekerasan mendapat simpati dari para warganet. Vanessa Angel sampai meminta Joana untuk segera melaporkan masalah tersebut ke polisi.

"Yuk proses beb jangan diem aja!! Gila kali perempuan di gituin.. Sini ayuk aku temenin visum," komen Vanessa.

"Cepat membaik ya Jo," sahut Anji.

(mau/aay)