Pergaulan Zaman Sekarang Parah, DJ Joana Ogah Jualan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 12:20 WIB
DJ Joana
DJ Joana ogah jualan. (Foto: Instagram DJ Joana)
Jakarta -

DJ Joana sudah menekuni pekerjaannya di dunia malam selama sembilan tahun. Ia pun tak menampik pergaulan zaman sekarang sangat berbeda.

DJ Joana mengatakan saat ini orang-orang begitu terbuka soal apa pun. Bahkan katanya sudah banyak orang-orang yang menyimpang.

Akan tetapi DJ Joana mengaku masih membutuhkan belaian pria. Wanita 30 tahun itu ogah berbelok arah.

"Lumayan banget apalagi zaman sekarang lebih terang-terangan ya. Cuman kalau dulu kan masih terselubung, kadang gue incar ini ternyata dia belok anjir. Nah sekarang tuh terang-terangan dan di circle gue hancur banget sih," ujar Joana dalam Channel YouTube Crazy Nikmir Real.

"Gue total jalan tol, lurus. Nggak, nggak (mau coba), gue masih butuh yang panjang-panjang. Nggak mau (coba)," lanjutnya.

DJ Joana lalu ditanya soal jual diri oleh Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu mengaku tak pernah melakukan hal tersebut karena sibuk bekerja.

"Jualan lagi, nggak. Kalau dilihat dari kesibukan gue gimana mau jualan, orang gue sibuk banget. Gue kan memang sebelum pandemi jarang banget di Jakarta," tutur Joana.

DJ Joana mengatakan penghasilannya sudah cukup untuk membiayai hidupnya. Ia juga punya bisnis untuk menambah tebal isi dompetnya.

"Penghasilan dari endorse, terus usaha makanan kecil-kecilan. Terus selama nge-DJ aku juga punya tabungan. So selama pandemi gini masih bertahan dari tabungan Alhamdulillah," kata Joana.

Selama jadi DJ, Joana mengaku tak pernah ditawari menjadi simpanan pria hidung belang. Ia sudah cukup dibiayai orang terkasih.

"Kalau ditawari aku nggak pernah, karena yang tadi aku bilang aku kalau sudah punya tuh bucin banget. Untuk ketemu diajak ke teman-teman aku ke circle mereka, nggak punya waktu. Setiap gue punya pacar mereka ngerti sendiri. Mereka tahu gue latar belakangnya nggak ada, so gue punya pacar mereka sudah ngerti sendiri," pungkas Joana.

(mau/nu2)