DJ Joana Ternyata Mau Cerai, Lepas Keperawanan Sejak 15 Tahun

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 12:39 WIB
DJ Joana
DJ Joana soal cerai dan keperawanan. (Foto: Dok. Instagram/dj.joana)
Jakarta -

Ada kabar mengejutkan dari DJ Joana. Wanita seksi itu ternyata mau bercerai dari suaminya.

Hal itu diketahui dari cerita DJ Joana bersama Nikita Mirzani. Ia sendiri saat ini sudah punya dua orang anak yang masih kecil.

"Anak umur 3 tahun dan 1 tahun. (Suami) Masih, karena kan masih belum. Coming moon," ujar Joana di Channel YouTube Crazy Nikmir Real.

"Cerai? Ya sudah nggak apa-apalah, makin banyak janda makin bagus di Indonesia," sahut Nikita.

DJ Joana kemudian diminta bercerita soal hidupnya. Wanita yang tahun ini berusia 30 tahun itu mengaku sudah sejak remaja sibuk mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Aku dari kecil sudah biasa cari hidup sendiri. Karena aku dari umur 13 tahun tuh sudah keluar dari rumah, terus kayak ngebiayain orang tua aku, tapi aku masih virgin," tuturnya.

Di usia itu, DJ Joana bekerja sebagai penyanyi di kafe. Ia sampai tak menyelesaikan SMA (Sekolah Menengah Atas).

"Aku nggak lulus sekolah. Cuma 2 SMA aku langsung ya cuma mau gimana lagi kalau nggak ada yang keluar rumah cari uang kasihan orang tua aku kan. Akhirnya aku kayak gue korbanin buat orang tua, ya sudah gue cari duit, gue keluar, nggak apa-apa deh gue korbanin sekolah gue," katanya.

Gara-gara sudah mencari uang sejak kecil, DJ Joana mengaku pergaulannya jadi bebas. Ia mengaku sudah tak perawan sejak usia 15 tahun.

"Gimana ya? Keadaan sih. Gue sudah keluar rumah terlalu dini. Keluarga gue sudah open minded, gue sudah bisa nyari duit sendiri, dan sudah bisa take care diri gue, jadi orang tua gue ya sudah kasih kepercayaan. Orang tua gue mau gue perawan apa nggak, yang penting gue nggak nakal, maksudnya gue nggak pernah ngerugiin orang lain, gue nggak pernah aneh-aneh. Orang tua gue tahu pacar gue siapa. Dan kalau even pada saat itu gue bunting, ya sudah jelas orangnya siapa," ujarnya.

Kini Joana dikenal sebagai salah satu female DJ. Ia pun sudah punya banyak penggemar di berbagai kota di Indonesia.

(mau/nu2)