A$AP Rocky Ngaku Pacaran dengan Rihanna

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 09:31 WIB
f
Foto: instagram
Jakarta -

Rihanna saat ini tengah dikabarkan menjalin asmara dengan A$AP Rocky. Namun, tak satu pun dari keduanya mengkonfirmasi kabar tersebut hingga akhirnya sang rapper buka suara.

Ia terang-terangan menyebut jika pemilik brand Fenty tersebut adalah cintanya dan satu-satunya di hidupnya. A$AP Rocky bahkan mengatakan jika hidupnya makin membaik setelah memiliki Rihanna.

"Semua jadi lebih baik saat kau memiliki satu-satunya orang yang kau cinta. Dia mungkin seperti satu dari jutaan lainnya," ungkapnya pada GQ.

Saat ditanya seserius apakah hubungan yang dijalin bersama Rihanna, ia pun mengaku hingga saat ini keduanya masih menikmati proses tersebut. Namun tak menutup kemungkinan jika mereka akan memiliki anak bersama.

"Jika itu takdirku, maka mungkin saja," paparnya.

Kabar kedekatan antara Rihanna dan A$AP Rocky usai keduanya terlihat berlibur bersama di Barbados sambil bergandengan tangan mesra.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, keduanya tampak mengenakan busana serba hitam. Tak lupa pasangan musisi tersebut juga mengenakan masker.

Mengenai foto-foto yang beredar, tak satupun dari Rihanna dan A$AP Rocky memberikan konfirmasi apa pun.

Rihanna pertama kali dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan A$AP Rocky pada 2013.

Kala itu sang rapper tampil sebagai pembuka konser Diamonds World Tour. Keduanya juga berkolaborasi untuk remix single Cockiness (Love It). Tahun ini, Rihanna dan A$AP Rocky kembali dikabarkan dekat. Mereka kembali kerap terlihat bersama usai Rihanna putus dari Hassan Jameel pada 2019.

Di tahun yang sama, musisi yang akrab disapa RiRi dan Rocky tersebut menghadiri British Fashion Awards bersama. Mereka berdua datang bersama dan berpose di karpet merah.

Kabar percintaan keduanya memang menyita perhatian banyak orang. Banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta pasangan ini.



Simak Video "Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya, Hartanya Capai Rp 24 T"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)