Pesta Chris Brown Buat Kerumunan 500 Orang Dibubarkan Polisi

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 10:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Chris Brown and Royalty Brown attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Polisi bubarkan pesta Chris Brown / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Chris Brown tampaknya abai pada situasi pandemi yang belum sepenuhnya reda. Ia diketahui baru saja menggelar pesta ulang tahun di kediamannya.

Chris Brown merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Kamis (5/5/2021) waktu Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, dilansir TMZ, sumber menyebut pesta tersebut dihadiri 400 hingga 500 orang.

Mereka menikmati kemeriahan pesta tersebut di kediaman Chris Brown yang berada di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles. Musisi pelantun With You ini semestinya digelar semalam suntuk.

Namun dilaporkan, pesta tersebut akhirnya dibubarkan oleh kepolisian setempat pada pukul 02.00 pagi. Mereka meminta para tamu undangan untuk pulang dan meninggalkan kediaman sang musisi.

Kepulangan para tamu tersebut dikabarkan sampai menimbulkan kemacetan. Puluhan mobil mewah antre usai polisi melakukan panggilan dan teguran keras.

[Gambas:Instagram]




Kemeriahan pesta tersebut terekam dan beredar di media sosial. Beberapa postingan memperlihatkan kebahagiaan yang dirasakan Chris Brown. Ia tampak antusias tampil di salah satu bagian dan beraksi di atas panggung. Para tamu undangan menyoraki aksi Chris tersebut.

Di salah satu bagian, Chris tampak memamerkan penampilannya dengan jam dan kalung berlian yang ia kenakan.

Polisi mengatakan, mereka menerima laporan adanya kerumunan di kawasan San Fernando Valley yang ternyata datang dari kemeriahan pesta Chris Brown.

"Petugas mengambil tindakan usai adanya laporan keributan di blok Citrus Ridge 19600 dan membubarkan kerumunan besar. Tidak ada insiden yang dilaporkan," ucap juru bicara kepolisian Los Angeles Police Department.

[Gambas:Instagram]




Ini bukan kali pertama Chris Brown berurusan dengan pihak berwajib. Ia pernah dilaporkan atas tindakan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Rihanna.

Chris Brown dijatuhkan hukuman karena mengaku melakukan serangan fisik kepada pelantun Umbrella tersebut. Ia pun dijatuhi hukuman enam bulan pelayanan masyarakat dan diperintahkan menjaga jarak dari Rihanna.



Simak Video "Chris Brown Dituding Lakukan Kekerasan ke Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)