Tidak Ada Orang Ketiga di Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 19:25 WIB
Jakarta -

Alvin Faiz sudah menjelaskan soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Larissa Chou. Hari ini, Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong.

Dalam keterangannya, Alvin Faiz dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam perceraian dengan Larissa Chou.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," kata Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Menurut Alvin Faiz alasan dirinya dengan Larissa Chou berpisah adalah, sudah tidak lagi sejalan untuk kehidupan ke depannya.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," ungkapnya lagi.

Meski sudah sudah sepakat untuk berpisah, Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap menjaga hubungan persaudaraan mereka. Mereka juga saat ini hanya fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya, Yusuf.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," ungkap Alvin Faiz.

Hari ini Larissa Chou mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan cerai tersebut sudah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dede.

"Benar sudah masuk hari ini jam 2 atau 3 sore tadi," ungkap Dede kepada detikcom.

Ternyata sebelum mengajukan gugatan cerainya hari ini, Larissa Chou terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak Pengadilan Agama Cibinong.

"Kalau konsultasi pasti lah cuma kan kita nggak ngeh ya, kan banyak yang konsultasi," kata Dede lagi.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak.

(wes/wes)