Ada Isu Masalah Rumah Tangga, Alvin Faiz Tak di Rumah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 17:03 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Ada Isu Masalah Rumah Tangga, Alvin Faiz Tak di Rumah. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, tengah menjadi sorotan. Pasalnya Alvin tengah diterpa isu miring yakni dikabarkan bercerai dengan istrinya, Larissa Chou.

Hingga kini Alvin Faiz belum bisa dimintai keterangannya. Dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, rumah Alvin Faiz sempat didatangi awak media.

Namun sayang, rumah tersebut tak ada sosok Alvin ataupun orang tuanya. Hal itu disampaikan oleh penjaga rumah Alvin Faiz.

"Nggak ada, lagi keluar nggak ada siapa-siapa di dalam rumah," kata seorang petugas kemanan di rumah Alvin Faiz dalam live program Rumpi No Secret, Trans TV.

Sang penjaga rumah juga menuturkan tak ada yang bisa dimintai keterangan terkait rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dikabarkan bercerai. Sang penjaga juga tak tahu tuan rumahnya pergi ke mana.

"Soalnya nggak ada orang. Nggak ada yang tahu keluar," tutup sang petugas.

Alvin Faiz diisukan memiliki masalah rumah tangga mengunggah hal yang tak biasa. Ketika itu, ia membagikan sebuah foto pernikahannya dengan Larissa Chou dan ada adiknya, Ameer Azzikra, di sampingnya.

Pria bernama lengkap Muhammad Alvin Faiz itu kemudian menyematkan emoji tulisan The End. Alhasil unggahan tersebut menjadi sorotan.

Banyak yang menduga pernikahan Alvin Faiz dengan Larissa Chou tengah bermasalah. Sampai-sampai mereka diisukan akan cerai.

Tak cuma itu, Alvin Faiz pun telah melihat beberapa anggapan dan berita terkait rumah tangganya. Ia lalu bereaksi.

Bapak satu anak itu mengunggah sebuah berita yang menuliskan soal isu pernikahannya bakal berakhir. Di situ, ia cuma menaruh emoji hati yang retak di Instagram Stories.

Menarik perhatiannya lagi, Alvin Faiz memposting hal tersebut bukan untuk umum. Ia cuma memperlihatkan unggahannya soal hati yang retak karena dikabarkan cerai ke teman dekat saja.

Postingan itu kemudian beredar di akun gosip Lambe Turah. Netizen pun ramai membahas kelanjutan rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou.

Lagi ramai soal Alvin Faiz, rupanya ada perwakilan Azzikra, tempat yang identik dengan keluarga mendiang Arifin Ilham, datang ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor yang tak menyebutkan nama. Meski demikian, belum ada gugatan cerai terkait Alvin Faiz dengan Larissa Chou.

Adiknya, Ameer Azzikra, turut memberikan dukungan. Entah apa maksud tulisan Ameer Azzikra untuk Alvin Faiz.

"You'r strong brother," tulis Ameer di media sosialnya.

(mau/doc)