Alvin Faiz Bicara Gugatan Cerai Larissa Chou dan Minta Maaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 19:07 WIB
Jakarta -

Alvin Faiz akhirnya angkat bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Larissa Chou. Hal tersebut disampaikan Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, keputusan untuk berpisah bukanlah satu hal yang sangat mudah diputuskan. Alvin Faiz dan Larissa Chou memikirkan selama beberapa waktu mengenai keputusannya untuk berpisah.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Alvin Faiz meminta maaf jika selama lima tahun dalam berumah tangga ini ada perilaku dan perbuatan yang salah dan melukai hati siapa pun itu.

Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga meminta maaf karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada semua orang tentang rumah tangganya.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya. Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," ungkap Alvin Faiz lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya pihak Pengadilan Agama Cibinong telah membenarkan jika Larissa Chou sudah mengajukan gugatan cerai tersebut. Larissa Chou telah mengajukan cerai pada Kamis 20 Mei 2021.

"Betul sudah masuk. Hari ini sekitar jam 2 jam 3 sore," kata pihak Pengadilan Agama Cibinong, Dede dihubungi detikcom, Kamis 20 Mei 2021.

Dede juga menambahkan Larissa Chou datang langsung dalam pengajuan perceraian itu. Tidak diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Larissa Chou datang sendiri ke Pengadilan Agama Cibinong.

"Untuk yang mengajukan sendiri mbak Larissanya yang mengajukan, dari istrinya. (Larissa) dateng langsung," pungkasnya.

(wes/wes)