Viviane Kesal Banget Lihat Pasangan Selingkuh Mesum di Mobil Samping Rumahnya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 06:30 WIB
Viviane
(Foto: dok. Istimewa) Viviane Simorangkir mengatakan aksi pasangan mesum itu terjadi kemarin sore di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Jakarta -

Presenter Viviane Tjeuw memergoki pasangan selingkuh tengah mesum di mobil. Hal itu terjadi di samping rumahnya.

Viviane menceritakan soal memergoki pasangan mesum di Instagram Stories. Istri penyanyi Sammy Simorangkir itu pun begitu kesal melihat mereka.

"Lagii asik ajak mbul jalan2 sore lah mergokin mobil goyang disamping rmh persis!! spontan langsung ak teriakin.. nyebut pak.. bu.. mana ud umur bgt.. langsung ancem tlp rt bapaknya panik teriak2 jangan bu. jangan bu. ibunya langsung turun dr mobil. mobilnya tancep gas pol sampe bau mesine ibunya ditinggal duluan. ibunya bw motor FiX sih ini selingkuhan amit2 y Tuhan. kesel bgt liatnya," tulis Viviane.

Dikonfirmasi detikcom, Viviane Simorangkir mengatakan aksi pasangan mesum itu terjadi kemarin sore di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia menyebut pasangan itu orang biasa.

"Orang biasa aku juga nggak tahu. Aku pergoki, aku teriakin 'itu lagi ngapain?', dia malah teriak balik 'lagi main'. Pintunya dibuka gitu, kacanya transparan. Itu di depan rumah," ujar Viviane.

Viviane Tjeuw mengaku sempat mengancam melaporkan pasangan mesum tersebut. Namun, katanya, pria itu memohon agar tak dilaporkan.

Akan tetapi, setelah itu lelaki tersebut disebut kabur. Ia meninggalkan seorang wanita yang juga melarikan diri dengan sepeda motor.

"Aku teriaki, aku ancam telepon Pak RT karena samping rumah aku, rumah orang tua aku. Dia panik, dia takut 'nggak bu, nggak bu'. Perempuannya diturunin," tutur Viviane.

Viviane Simorangkir heran mengapa ada orang yang berani mesum di pinggir jalan. Ia menyayangkan tak ada warga yang menyergap pasangan tersebut.

"Iya beneran lagi mesum. Baju ceweknya sudah kebuka. Jadi kejadiannya di depan rumah orang tua aku ada lahan yang buat parkir, jadi nggak tahu deh orang mana. Kayak nggak ada tempat. Nggak ada orang yang nyamperin sih, dia sudah keburu pergi," kata Viviane.

Viviane Tjeuw mengatakan pelaku pasangan mesum itu sudah berumur. Ia kesal sekali dan berharap tak melihat lagi kejadian tersebut.

"Kesal saja amit-amit. Aku nggak videoin, jijik ogah. Pertama kali dan jangan sampai ada lagi. Aku cerita juga sama suami sampai kesal," pungkasnya.

(mau/aay)