Alvin Faiz Tulis The End, Pernikahan dengan Larissa Chou Disorot

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 15:45 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Gegara kata The End, pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou jadi sorotan Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengunggah postingan yang menimbulkan pertanyaan. Alvin mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa Chou, tapi menyematkan kata The End ditambah dengan emoji patah hati dan menangis.

Banyak persepsi yang ditimbulkan dari postingan tersebut. Ada yang menganggap itu adalah ungkapan kesedihan Alvin Faiz karena sang adik, Ameer Azzikra yang akan menikah. Dalam foto tersebut Alvin dan Larissa Chou diapit oleh ibunda dan juga Ameer Azzikra.

Namun, anggapan lain muncul dan yang jadi sorotan justru pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou. Seringkali netter mulai mempertanyakan alasan Alvin Faiz dan Larissa Chou jarang posting foto berdua atau Instagram Stories bersama.

Pertanyaan-pertanyaan itu pun muncul dan menimbulkan curiga ketika Alvin Faiz mengunggah foto lama mereka dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Larissa Chou.

"If I had one wish in life, I would wish for nothing but you. Happy birthday @larissachou," tulis Alvin Faiz tiga minggu lalu. Dalam unggahan itu pun, Larissa Chou memberikan balasan yang dinilai sangat datar dan mengganjal.

"Makasih abi nya yusuf," balas Larissa Chou.

[Gambas:Instagram]



Ada netizen yang menyinggung cara Larissa Chou membalas ucapan dari Alvin Faiz seperti Rachel Vennya dan Okin sebelum bercerai.

"balasan nya datar gitu si ci, semoga Allah memberikan kebaikan dan panjang jodoh dengan @alvin_411 dan semoga Allah memberikan kebahagiaan dan kelanggengan untuk keluarga kecilnya ya, aamiin," tulis komentar akun masa***.

"may :") jawaban yang miirp pas okin sama baba ucapin ultah ke rachel + mamamiw wkwk :")" kata akun bunga***.

"manggil "abi nya yusuf", dan post ini juga dibuat black&white. Wajar netizen khawatir. Karna klo mau diliat secara psikologi juga bisa jd mereka ada maksud tertentu. Semoga gak ada apa2 yaa, dan kalaupun ada, semoga cepet kelar. Aamiin. Barakallahu fiikum," kata akun gam***.

Terlihat Alvin Faiz membalas salah satu komentar netizen. Namun, komentar netizen tersebut sepertinya sudah menghilang.

"fitnah dari mana lagi? Maduin?" kata Alvon Faiz bingung.

Belum lagi, beberapa unggahan terakhirnya, Larissa Chou lebih banyak menuliskan kata-kata yang memberikan semangat untuk dirinya sendiri. Salah satunya adalah ketika Larissa Chou bicara tentang tak mudah menjadi ibu muda.

"Rissa... aku tau menjadi ibu muda itu ga mudah dan aku bangga sama kamu.. bisa menjadi sosok itu yang terus masih belajar sampai saat ini..
Terus bahagia dan semangat untuk Yusuf ya
Pesan singkat hari ini
Ga semua orang harus tau proses kehidupan kita Masalah kita , bahagia kita , dan apa yang kamu alamin Karena kita yang menjalani dan merasakan Jalani hidup... dengan versi bahagia mu
-Love,Me," tulis Larissa Chou.

detikcom pun mencoba hubungi Alvin Faiz langsung dan manajemennya secara langsung. Akan tetapi, belum ada klarifikasi yang diberikan oleh pihak Alvin Faiz terkait unggahan kata The End tersebut.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)