Heboh Isu Pelecehan Pesepakbola Yudha Febrian, Liza Aditya Terseret

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 08:25 WIB
Liza Aditya
Heboh Isu Pelecehan Pesepakbola Yudha Febrian, Liza Aditya Terseret. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pesepakbola Yudha Febrian tengah jadi sorotan karena dugaan pelecehan terhadap seorang wanita. Penyanyi Liza Aditya mendadak terseret.

Liza Aditya beberapa waktu lalu memang terlihat mesra dengan Yudha Febrian. Mereka sempat beberapa kali terlihat jalan hingga makan bareng.

Kini usai Yudha Febrian tersangkut masalah, Liza Aditya pun terpaksa ikut terbawa. Di Instagram Stories, wanita yang sudah berhijab itu memberikan klarifikasi.

Liza Aditya mengaku baru mendengar perihal kasus Yudha Febrian. Ia pun tak tahu menahu mengenai hal tersebut karena sudah lama tak menjalin komunikasi.

"Dear teman2 instagram, Aku baru dengar soal kasus athlet tsb. Aku gatau menau, krn hampir 2 minggu memang sudah tdk pernah komunikasi Mengenai yg sedang terjadi, lebih tepat mungkin ke yang bersangkutan," tulis Liza di media sosialnya.

Liza Aditya lalu bicara sosok Yudha Febrian. Selama mengenal dan dekat, ia menilai eks pemain Barito Putera itu berperilaku baik dan sopan.

"Sejauh aku mengenal dia, dia adl anak yg baik dan sopan terhadap saya. Saya pun yang mengakhiri komunikasi dgn dia atas beberapa alasan yg saya anggap tepat tanpa ada hal hal buruk didalamnya," ujar Liza.

Liza Aditya meminta netizen berhenti mengaitkan dirinya dengan Yudha Febrian. Ia juga mengajak mereka semua untuk mendoakan sang atlet.

"Jadi, atas apa yg terjadi tentu tidak pun terjadi antara kami. Mohon untuk tidak meminta tanggapan saya atau klarifikasi, mari kita doakan saja agar kasusnya cepat selesai n dapat menjadi pelajaran berharga," tutur Liza.

Liza Aditya mengaku telah menanyakan berita yang sedang heboh ke Yudha Febrian langsung. Namun, lanjutnya, sampai saat ini belum ada jawaban dari Yudha.

"Anyway, saya sudah meneruskan berita atau dm yg saya terima tentang athlet ini kepada dia, sebelum saya post, tapi blm ada tanggapan memang. Jadi apa yg saya sampaikan adl versi saya, penilaian yg saya ketahui diluar apa yg terjadi. Terimakasih, selamat malam," kata Liza.

(mau/aay)