Liza Aditya Operasi Hidung, Antrean Berondong Mengular

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 19:54 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Liza Aditya operasi hidung Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Liza Aditya habis menjalani operasi hidung. Sang penyanyi mengaku makin banyak didekati berondong usai melakukan hal tersebut.

Liza Aditya bercerita soal operasi hidung yang dijalaninya pada Januari 2021. Ia mengatakan hal itu dilakukannya untuk yang kedua kali.

"Kenapa operasi, karena aku merevisi hidung. Jadi ini adalah operasi kedua, karena operasi pertama merasa kurang sempurna. Dan yang kedua, alasan medis, jadi ada gangguan di area hidung yang harus diangkat jaringannya," ujar Liza kepada detikcom.

Liza Aditya menjalani operasi hidung di Malang, Jawa Timur. Pelantun Kisah Yang Salah itu mengutarakan alasan tak melakukannya di Jakarta.

"Operasi di Malang. Murah. Di Jakarta mahal semua. Habis Rp 35 juta di Malang. Di Jakarta itu paling murah Rp 75 juta. Sayang duitnya," tutur Liza.

"Yang bikin mahal jasa dokter dan dokternya famous apa nggak. Hasilnya mah sama saja," lanjutnya.

Liza Aditya mengaku puas dengan hasil hidungnya. Ia berseloroh makin banyak berondong yang mendekatinya karena penampilan barunya tersebut.

"Karena lihat hasilku bagus, Bebby Fey sampai ikut aku. Hasilnya sempurna alhamdulillah aku suka. Dan lebih banyak berondong yang mengidolakan aku. Mungkin karena dengan tampilan baru jadi lebih fresh," kata Liza.

Liza Aditya berharap tak lagi tergoda untuk operasi plastik. Sebab ibu dua anak itu punya hasrat mau mempercantik diri lagi.

"Mudah-mudahan nggak tergoda operasi lagi. Hidung doang ini aku operasi. Yang lain mah asli kayak pantat, payudara," ujarnya.

Liza Aditya mengaku kepengin operasi payudara. Tapi hal itu terkendala restu pacar.

"Pada mikirnya kan payudara aku operasi. Tapi kepengin operasi sih area payudara cuma sama pasangan aku nggak kasih. Kata dia, dia nggak mau aku palsu. Awalnya hidung nggak boleh, tapi karena aku bilang alasan medis dia izinin. Kalau payudara dan area lain dia bilang nggak urgent," tuturnya.

Liza Aditya mengatakan ingin mengembalikan bentuk payudaranya seperti masih gadis. Ia mau menyempurnakan penampilannya saat ini.

"Ya kan aku pengin operasi payudara, karena habis menyusui pasti jadi lebih kendur dan pengin lebih perfect," pungkasnya.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)