Usai Skandal Atta Halilintar, Liza Aditya Kerap Ditawar Ratusan Juta

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 10:08 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Artis Liza Aditya memang kerap disangkut pautkan dengan urusan skandal. Namanya dikenal saat dituding lakukan cinta satu malam dengan YouTuber Atta Halilintar.

Atas kejadian itu Liza Aditya mengaku kerap ditawar oleh laki-laki hidung belang untuk bercumbu. Tak sedikit perlakuan seperti itu didapatkan Liza, ia bahkan mengaku sempat diajak bercumbu dengan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menanggapi tawaran-tawaran tersebut, Liza Aditya tak menolak dengan kalimat atau perbuatan yang kasar. Liza mengaku tetap tenang meski tengah menolak ajakan nakal itu.

"Kalau aku gini loh, aku sering ketemu dengan orang-orang seperti itu aku berusaha menolaknya dengan santun karena even mereka begitu, mungkin jika suatu hari ada kesempatan bekerjasama dengan baik ya kan tentu itu tidak ada sangkut pautnya gitu," ujar Liza Aditya kepada detikcom.

"Ya aku dalam banyak kali menolaknya dengan sangat santun. Misalnya, 'Ih aduh maaf nih aku nggak bisa', 'Aduh aku belum pernah', 'Ih kayaknya nggak deh'. Gitu kan enak," lanjutnya.

Penolakan yang halus dan sopan itu kerap digunakan Liza Aditya setiap mendapat tawaran. Hal itu sebagai salah satu upaya Liza untuk tetap menjaga hubungan baik dengan oknum hidung belang itu.

Liza Aditya juga mengaku sangat menghindari penolakan kasar seperti memberikan kalimat-kalimat yang buruk. Hal itu dikhawatirkan dapat merusak kariernya.

Sebagai tambahan informasi, Liza Aditya juga sempat mendapat tawaran hingga ratusan juta untuk bercumbu dalam satu malam. Liza mengaku sering mendapat tawaran tersebut.

"Dari pada aku harus menolak mereka, 'Ih gila lu ya ini ini ini'. Nah mereka benci sama aku, mereka men-judge aku kemudian mereka nyebarin kemana-mana kan malah lebih buruk ya," tutur Liza.

"Oh sering (ditawar), sampai ratusan juta juga pernah," sambungnya.

Bukan hanya pengalaman seperti itu saja, rupanya Liza Aditya juga sempat dikejar oleh laki-laki yang menyukainya sampai ke rumah. Menurut pengakuan Liza, kejadian ini hampir kerap mendatanginya setiap hari.

"Kalau yang ngajak open BO nyari-nyari alamat rumah sih tidak. Tapi kalau laki yang naksir aku, aku tolak sampai nyari-nyari alamat rumah sampai aku usir setiap hari datang kesini juga banyak," ungkap Liza.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)