Liza Aditya Diprotes Orang Tua karena Tampil Seksi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 15:27 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya dapat protes dari orang tua. Foto: Dok. Instagram/izadtya
Jakarta -

Liza Aditya disebut perempuan yang memiliki tubuh seksi. Liza mendapatkan pujian tersebut di media sosial maupun dunia nyata.

Terkait masalah tersebut, Liza Aditya juga mengaku sering mendapat komentar dari kedua orang tuanya. Ia diminta untuk menutup dirinya menjadi lebih baik lagi.

Liza Aditya menghormati permintaan kedua orang tuanya itu. Ia sangat memahami orang tuanya ingin dirinya menjadi lebih baik dalam berpakaian.

"Oh iya, orang tua aku itu adalah orang tua kolot ya, dalam arti cara berpakaian ya. Jadi mereka cukup sering risih sebetulnya. 'Tertutup dong, udah dong nggak usah terbuka dong' gitu kan. Ya aku sih cuma, 'iya pelan-pelan'. Artinya ya mereka juga mengingatkan tapi mereka tidak memaksa dan mereka memahami itu," kata Liza Aditya kepada detikcom.

Liza merasa akan menutup dirinya dengan pakaian yang lebih baik jika nanti sudah menemukan waktu yang tepat. Untuk saat ini ia merasa tengah menikmati apapun yang menjadi keinginan dirinya.

"(Menutup diri) Nggak juga. Aku sih tetep jadi diriku sendiri. Nggak mau merubah apapun karena orang. Walaupun suatu hari aku mengubah penampilan aku menjadi sangat tertutup, ya itu mungkin udah umur kali. Dengan berjalannya waktu aja," tuturnya.

"Untuk saat ini ya aku betul-betul menikmati apapun yang aku kenakan. Mau aku kasual, mau aku lagi seksi, mau aku lagi apa itu hak-hak aku," tegas Liza.

Bagi Liza Aditya, imej seksi yang didapatkannya sebenarnya adalah penilaian dari masing-masing orang terhadap dirinya.

"Tentu, tentu. Nah itu dia yang aku bingung," ujar Liza Aditya.

"Jadi contohnya gini, aku beli pakaian dengan ukuran yang sama, satu aku pakai lalu satunya lagi aku pakai di sahabat aku. Dia pakai nggak ada seksi-seksinya padahal dia cantik. Aku pakai jadi seksi padahal aku nggak sedang menunjukkan sesuatu kan artinya itu sebetulnya sudah bawaan," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, bagi Liza Aditya persepsi seksi melalui cara berpakaian setiap orang akan berbeda-beda. Ia bahkan menegaskan jika menggunakan pakaian muslim juga akan terlihat seksi.

"Jadi mau aku pakai hijab sekalipun tetap aja bakal keliatan seksi kok. Karena apa? Karena memang sudah bawaan auranya seperti itu," tutur Liza.

"Jadikan itu nggak bisa dipermasalahkan masalah pakaian, jadi sebelumnya persepsi gitu, penilaian gitu. Ada kok cewek hijabers yang aku melihatnya, 'wih seksi banget' padahal dia pakai hijab, ada. Bener nggak?" sambungnya lagi.

Mengenai hal itu Liza Aditya merasa tak perlu merubah penampilannya. Ia merasa ingin tetap menjadi dirinya sendiri.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)