Wawancara Eksklusif

Liza Aditya: Mulai Skandal dengan Atta Halilintar, Dicap Seksi hingga Pelecehan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 17:03 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya Foto: Dok. Instagram/izadtya
Jakarta -

Artis Liza Aditya memang kerap disorot publik setelah namanya dituding melakukan skandal dengan YouTuber Atta Halilintar. Liza yang menyangdang imej seksi kerap mendapat pelecehan dari media sosial.

Dijelaskan Liza Aditya, pelecehan yang didapatkannya di media sosial itu sering membuatnya geram. Liza bahkan sempat mengunggah tangkapan gambar yang berisi pelecehan dan mempublikasikannya di Instagram.

Kepada detikcom Liza Aditya mengaku dilecehkan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di media sosial. Liza disebut sudah menjual dirinya karena penampilannya yang sering disebut seksi.

"Pernah (dilecehkan) itu juga terakhir di feeds aku kan aku nge-up tuh ada PNS ya yang ngatain aku open bo segala macam gitukan ya," ujar Liza.

"Setelah aku up begitu malah mohon-mohon minta maaf gitu ya dan lain sebagainya," sambungnya.

Liza Aditya tak menapik jika gaya berpakaiannya yang kerap membuat publik menuai pikiran negatif dengannya. Meski begitu, Liza merasa publik tak langsung serta merta menyakiti hatinya melalui tudingan tersebut.

Liza Aditya merasa banyak warganet yang mengikuti Instagramnya hanya untuk menghujat. Ia menegaskan untuk berhenti mengikuti Instagramnya apabila dirasa dirinya menggangu.

"Ya kalau tanggapan aku ya sebenarnya think smart lah ya. Jadi kalau kalian punya persepsi negatif ya at least dipendam ajalah gitu, nggak usah nyakintin hati orang apapun yang dipikirkan buruk belum tentu buruk," tegas Liza.

Liza Aditya dituduh PSKLiza Aditya: Mulai Skandal dengan Atta Halilintar, Dicap Seksi hingga Pelecehan Foto: Dok. Instagram Liza Aditya

"Apalagi kayak netizen kan nggak saling kenal, jadi ya yaudah kalau nggak suka tinggal unfollow daripada harus menghina gitu," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, dijelaskan Liza Aditya tudingan-tudingan tersebut berawal sejak kejadian dengan Atta Halilintar. Liza saat itu disebut sudah bermalam dengan Atta di salah sebuah apartemen.

Ditegaskan Liza, sebelumnya ia tak pernah dituding melakukan jual diri. Ia menegaskan pengaruh pemberitaan itu memberikan imej buruk terhadapnya.

"Setelah kejadian aku sama Atta Halilintar jadi banyak ya. Padahal sebelumnya nggak pernah ada. Jadi karena kebentur berita itu jadi orang-orang berpikir bahwa berita itu benar gitukan. Padahal itu nggak ada. Cuma aku pribadi nanggepinnya ya udahlah. Nggak mikirin sih, nggak kenal juga nggak nambah kaya juga yakan," papar Liza.

Liza Aditya merasa saat itu imejnya dirusak oleh pemberitaan miring tentangnya. Liza juga merasa terganggu dengan penggemar dari Atta Halilintar yang kerap ikut merundungnya.

"Merusak imej tentu, bahkan aku sudah sangat terganggu dengan fansnya dia," tutup Liza Aditya.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)