Dituding Lakukan Skandal, Liza Aditya Risih Dikaitkan dengan Atta Halilintar

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 13:50 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya dikaitkan dengan Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/izadtya
Jakarta -

Artis Liza Aditya mengaku risih dengan perundungan yang didapatkan dari fans YouTuber, Atta Halilintar. Liza mengaku kerap diisukan menjual dirinya setelah kejadian tudingan skandal yang menghampirinya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Liza Aditya memang sempat dituding melakukan skandal dengan Atta Halilintar di sebuah apartemen. Namun hal itu tak dibenarkan Liza dan Atta.

Disebut Liza Aditya, semenjak kejadian itu ia banyak mendapatkan perundungan di media sosial dan kehidupan nyata. Liza kerap ditawar untuk cinta satu malam oleh banyak orang.

"Setelah kejadian aku sama Atta Halilintar jadi banyak ya (tudingan miring). Padahal sebelumnya nggak pernah ada," ujar Liza kepada detikcom.

"Jadi karena kebentur berita itu jadi orang-orang berpikir bahwa berita itu benar gitu kan. Padahal itu nggak ada. Cuma aku pribadi nanggepinnya ya sudahlah," sambungnya.

Mengenai hal tersebut, Liza Aditya mengaku imejnya menjadi buruk. Ia juga merasa terganggu dengan fans Atta Halilintar yang hingga saat ini masih mengaitkan kasus tersebut.

"Merusak imej tentu, bahkan aku sudah sangat terganggu dengan fansnya dia (Atta Halilintar). Apapun yang aku posting misalkan kayak kemarin aku pakai hoodie (AHHA), nyanyi pura-pura lupa dikaitkan kayak misalnya 'nggak bisa lupa sama Atta gitu kan'", ungkap Liza.

"Oh risih jelas sih. Apalagi fansnya kadang kita nggak ganggu idolanya tapi dibilang ganggu idolanya waduh itu risih banget. Saya sampai dikatain open BO dan sebagainya, risih itu ya risih banget," jelasnya lagi.

Mengenai kejadian-kejadian itu, Liza Aditya mengaku hanya dapat membalas komentar jika dirinya tengah merasa kesal. Namun Liza juga merasa akan diam saja jika tak ingin memperpanjang masalah.

"Haha kalau otak ku lagi bener mah aku nggak marah-marah. Kalau aku lagi kesel ya aku marah-marah. Tergantung mood aja sih responsnya," tutup Liza.



Simak Video "Kasus Ayah Atta Halilintar dengan Mantan Istri Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)