Wawancara Eksklusif

Liza Aditya, Si Seksi yang Kerap Diterpa Isu Miring

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 14:26 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya bicara soal imej seksinya. Foto: (ist.)
Jakarta -

Salah satu penyanyi bergenre musik pop, Liza Aditya kerap diterpa isu miring perihal kepribadiannya. Liza sering mendapat perundungan dari media sosial maupun publik secara langsung.

Liza Aditya memang memiliki bentuk tubuh yang seksi. Beberapa dari bentuk tubuhnya biasa menjadi pembicaraan publik. Hal ini diungkapkan Liza Aditya kepada detikcom. Ia merasa sering dibilang tampil seksi meski dirinya merasa biasa saja.

"Haha aku kalau dibilang seksi itu kan banyak orang menilai aku seksi. Aku pribadi bahkan nggak ngerasa aku seksi," ujar Liza santai.

Terkait dengan perkataan publik itu membuat Liza sempat bercermin dan mencoba mencari tahu sisi keseksiannya.

Penyanyi yang sempat dituding skandal bersama Atta Halilintar itu mengaku, kerap mendapatkan komentar mengenai bentuk tubuhnya tersebut. Tak jarang orang yang melihat Liza Aditya dan menyebutnya dengan sebutan seksi.

"Jadi tanggapan aku ya kadang suka senyum-senyum sendiri. Suka ngaca gitu 'masa sih gua seksi apanya sih'", ungkap Liza.

"Bahkan kadang banyak yang ketemu aku 'ya ampun bibirnya seksi banget sih, ya ampun Liza badannya seksi banget sih', kadangkan gitu, 'kamu nggak usah di seksi-seksiin deh mukanya gitu'. Tapi gimana aku diem aja udah seksi gitu kata orang," paparnya.

Liza merasa senang dan beruntung dapat menyandang imej seksi tanpa ia harus mengorbankan uangnya untuk operasi. Hal itu terkadang tak mengganggu Liza selagi masih pada porsi sebuah pujian.

"Jadi kalau menurut aku, beruntung sih kalau punya imej seksi karena aku pribadi mendapatkan imej seksi ini tanpa perlu effort yang berat gitu. Aku nggak perlu operasi payudara aku, nggak perlu gedein bokong, aku nggak perlu mengubah-ubah wajahku karena ya alhamdulillah udah dari sananya gitu," papar Liza.

Meski begitu tak hanya pujian saja yang sering ia dapatkan. Persoalan seksi, tentu berkaitan dengan komentar negatif dari warganet di media sosial.

Liza mengaku kerap disebut melakukan operasi untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Ia menegaskan sempat menantang warganet untuk mencari rumah sakit tempat ia melakukan operasi.

"Ya sering banget. Kalau dulu awal-awal aku suka nantangin, yaudah coba deh cek pernah di rumah sakit mana aku operasi, tapi ya kesini-sininya aku pribadi ya yaudahlah," tuturnya.

"Kalau memang tuduhan kalian nggak terbukti ya juga di aku nggak rugi apa-apa jadi ya terserah aja mau menilai seperti apa. Intinya kalau kalian ngeliat aku ya kalian akan bilang kalau nggak seksi ya cantik gitu," tutup Liza.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)