Liza Aditya Jual Diri dengan Skill Bukan untuk Prostitusi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 18:24 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya Foto: Dok. Instagram/izadtya
Jakarta -

Liza Aditya tak henti dikira artis yang bisa diajak kencan. Ia memperlihatkan sebuah pesan dari netizen yang menawarinya uang Rp 1 juta.

"1jt maen bisa gak mba?" tulis akun @reno_siregar12 yang diunggah di Instagram Stories Liza.

Liza Aditya lalu memberikan balasan ke warganet yang mengajaknya main. Sambil bercanda, ia meminta pria tersebut untuk menabung.

"Mas mas, cukupin makan dulu mas. Nabung aja dulu biar kaya," ujar Liza.

Ditawar kencan Rp 1 juta, Liza Aditya lalu menyombongkan diri. Ia membahas uangnya yang senilai Rp 200 juta habis ditipu orang.

"Duit gw aja dibawa org 200 juta. Nah elu nawar gue sejuta," tutur Liza.

Punya banyak uang, Liza Aditya pun malah dicurigai. Wanita yang sempat dekat dengan Atta Halilintar itu lagi-lagi dinilai kerja jual diri.

"Situ @lzadtya kerjanya jual badan yah?" tanya @bowo_lorojiwo.

Liza Aditya marah besar. Omongan warganet itu dirasa sudah keterlaluan.

"SAYA GAK JUAL DIRI YA MAS. Yang kamu lakukan betul betul gak beradab! Saya gak perlu kasih semua embel embel saya di ig, karena gak ada kepentingannya dalam branding saya. Tapi gak untuk anda katai jual diri," kata Liza.

Liza Aditya langsung mencari netizen yang menyebutnya kerja jual diri. Ia meminta warganet itu siap-siap bertemu polisi.

"Sampai jumpa di Semarang, ketemu pak polisi nya di kantor dinas kamu," ujar Liza.

Liza Aditya pun kemudian membeberkan pekerjaan dan usaha yang digeluti hingga punya banyak uang sampai Rp 200 juta. Ia menjelaskan menjual dirinya dengan skill yang dipunya bukan dalam konteks negatif.

"Kerja saya 1. CEO PT Aurora Eka Cipta membawahi @99_homeservices, AGPG Cab Pekayon, @telor_ceplokindonesia @belbel_beautycare @youla_beautysecret. Owner @youla_house. Brand ambassador @achaskincareofficial, Host and TV Presenter, Singer dan tentu saya bekerja untuk diri saya, menjual diri saya dengan skill. Kira kira dari semua kerja saya tadi, lumayan di atas sallary anda thank u," tutur Liza Aditya.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)