Liza Aditya: Tampil Seksi di Dunia Hiburan Sah-sah Aja

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 12:38 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Nama Liza Aditya kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berupa tudingan skandal. Tak hanya sekali Liza mengeluhkan tudingan tak pantas itu datang kepadanya.

Liza Aditya yang memang sering terlihat mengenakan pakaian seksi pun selalu dikaitkan pada hal-hal negatif. Diakui Liza, imej seksinya memang muncul lantaran pekerjaannya sebagai seorang entertainer yang selalu tampil di televisi.

Mengenai hal itu, bersama detikcom Liza Aditya mencoba menginterpretasikan istilah perempuan sebagai objek media massa. Liza merasa bentuk tubuh perempuan dan kecantikan terkadang menjadi hal pokok di dunia showbiz atau hiburan Tanah Air.

"(Tampil seksi) Keharusan sih aku rasa nggak ya, karena kembali lagi itu semua kan adalah karakter," ujar Liza.

"Jadi ada dalam dunia showbiz ini yang di create menjadi seksi, ada yang menjadi cantik, menjadi baik, ada yang di create menjadi jahat kan gitu," sambungnya.

Meski begitu Liza Aditya tak menampik tampil seksi di dunia hiburan menjadi hal yang sah bagi perempuan. Cara tersebut dianggap menjadi salah satu dari cara entertainer mencari pundi-pundi uang.

"Tapi kalau misalnya seksi di dunia entertain ya sah-sah aja gitu loh. Kalau memang dengan hal-hal itu bisa menjual ya why not gitu kan," tuturnya.

Meski begitu, karakter setiap publik figur tentu berbeda. Pengelompokan perempuan seperti yang memiliki penampilan seksi, pandai melakukan lelucon, hingga kerap menuai kontroversi tentu ada di dunia hiburan.

Hal ini menjadi beberapa contoh dari mereka yang menonjolkan dirinya di dunia hiburan. Cara-cara tersebut juga disebut Liza Aditya sesuatu hal yang sah.

"Karena kan semuanya punya karakter yang berbeda-beda. Tentu nggak bisa disamain ya. Jadi ketika ada yang melakukan seperti itu ya itu udah cara dia mencari uang gitu. Sah-sah aja nggak ada masalah," tegas Liza.

"Toh adakan yang lagi viral cari duit dengan dihujat karena sok-sok kaya ada. Terus ada yang ngomongnya kasar ada juga. Jadi ya pilihan sebetulnya," sambungnya.

Meski begitu tentunya publik figur pun dituntut memiliki wajah dan bentuk tubuh yang bagus.

Namun hal itu juga kembali disesuaikan dengan bentuk pasar masyarakat yang dituju. Hal ini yang menjadi pengaruh setiap publik figur khususnya perempuan memiliki kelas masing-masing.

"Tuntutan sebetulnya untuk seorang entertain punya good looking iya. Punya style yang beda dengan fans gitu. Itu tuntutan. Cuma kan semuanya tentu artis ini kan punya pasar masing-masing," tuturnya.

"Misalnya aku, misalnya aku dituntut untuk langsung membentuk market seperti Ria Ricis itu aku nggak bisa. Artinya semua itu perlu diadaptasiin dengan apa yang fans kita mau gitu. Jadi misalnya kayak mau merubah imej pun ya tentu pelan-pelan gitu loh," tutup Liza.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)