Emily Blunt Bantah Kalah Saingan dengan Scarlett Johansson untuk Black Widow

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 18:48 WIB
SANTA MONICA, CA - JANUARY 10:  Actress Emily Blunt attends the 18th Annual Critics Choice Movie Awards held at Barker Hangar on January 10, 2013 in Santa Monica, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Emily Blunt Foto: Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu lalu sempat ramai kabar yang menyebutkan jika aktris Emily Blunt kalah saingan dengan Scarlett Johansson untuk peran Black Widow atau Natasha Romanoff dalam waralaba Marvel.

Wanita berusia 38 tahun itu pun menjelaskan jika dirinya bukan kalah saingan seperti yang sempat ramai belakangan, melainkan ia yang menolak tawaran tersebut.

Emily Blunt pun menjelaskan jika dirinya memang sangat ingin bekerjasama dengan Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man. Ia pun mendapatkan tawaran untuk tampil sebagai Black Widow di Iron Man 2 yang disutradarai Jon Faverau.

Jon pun memilih aktris asal Inggris tersebut sebagai pilihan pertama untuk peran itu, namun sayangnya mereka memang belum berjodoh untuk bekerjasama.

Emily Blunt sudah kepalang menandatangani kontrak untuk tampil bersama Jack Black dalam film komedi Gulliver's Travel yang dirilis pada 2010 lalu.

"Aku sudah dikontrak untuk tampil di Gulliver's Travel. Aku tak benar-benar ingin melakukannya. Aku harus bertanggung jawab dengan pilihan yang ku buat. Aku tak tahu apakah film superhero bisa menjadi jalanku. Film tersebut terasa tak tepat untukku. Aku tak menyukainya," ungkap Emily dalam sebuah wawancara.

"Itu bukannya berada di luar jangkauanku. Aku cinta Iron Man dan saat aku ditawari untuk jadi Black Widow aku sangat terobsesi dengan Iron Man," tambahnya.

Sepertinya pilihan Emily Blunt cukup salah kali ini. Apalagi jika mendengar berapa pundi-pundi uang yang berhasil dihasilkan Scarlett Johansson selama sembilan kali tampil memerankan karakter mata-mata wanita itu.

Dilansir dari Forbes, Scarlett mampu mengumpulkan 56 juta dolar pada 2019 kemarin. Sebagian besar pendapatannya itu didapat dari perannya sebagai Black Widow di film Marvel.

Sebelumnya, pada 2018 lalu, Scarlett Johansson mendapatkan predikat aktris dengan bayaran termahal di dunia dan berhasil mendapatkan 40 juta dolar. Berarti dalam dua tahun saja, ia berhasil meraup hampir 100 juta dolar dari film saja.

Emily Blunt pun kini mulai memikirkan kembali untuk bergabung dalam waralaba film-film superhero. Apalagi baru-baru ini banyak fans Marvel yang berharap jika sang aktris tampil sebagai Sue Storm di Fantastic Four.

"Ini bukanlah sesuatu yang aku tak akan pernah mainkan...Namun (jika aku menjadi superhero) itu akan menjadi sesuatu yang keren," pungkasnya.



Simak Video "Scarlett Johansson-Disney Capai Mufakat soal Gugatan 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)