Manda Cello Ogah Nikah Sebelum Kaya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 06:04 WIB
Manda Cello saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan.
Manda Cello Ogah Nikah Sebelum Kaya (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Manda Cello bicara soal doa yang dipanjatkan selama ini di bulan Ramadhan 2021. Bukan soal menikah, sang artis lebih ingin menjadi orang kaya.

Manda Cello mengaku Ramadhan tahun ini dirasanya begitu berbeda. Ia mengatakan selalu tergerak hatinya untuk terus melakukan salat dan berbagi ke sesama.

Sejak awal puasa, Manda Cello selalu keliling Jakarta untuk menemui orang-orang yang kesulitan. Ia tersentuh saat banyak dari mereka yang bercerita soal hal miris dalam hidupnya.

"Alhamdulillah sekarang lagi ada rezeki dari keluarga juga. Aku diajarin mama untuk berzakat. Aku bergerak sama orang sekeliling. Di masa pandemi banyak orang sulit, nggak ada salahnya aku berbagi," ujar Manda kepada detikcom saat dihubungi.

"Aku tergerak untuk berbagi. Mereka tinggal di kolong jembatan, berjuang jual kue-kuean, ada yang diusir anaknya. Aku melakukan itu random, karena memang pas lewatin jalan menurut Manda butuh bantuan ya Manda turun," lanjutnya.

Dari situ, Manda Cello selalu memanjatkan doa di Ramadhan tahun ini untuk bisa menjadi orang kaya. Sebab pelantun Tak Tergantikan itu bakal bisa terus membantu orang-orang yang kesusahan.

"Manda pengin jadi orang kaya biar bisa berbagi, pengin bikin mereka senang, pengin ngasih orang makan ayam yang katanya susah untuk makan itu," tutur Manda.

Manda Cello mengesampingkan harapannya untuk menikah. Bintang film Horas Amang itu ingin lebih mencapai hal lain yang lebih utama.

"Doa khusus target nikah belum, lebih ke karier semoga kariernya lancar. Manda sekarang lagi nggak ada pasangan, lebih ke tercapai targetnya. Nikahnya nanti dulu deh, masih jauh," kata Manda.

Saat ini Manda Cello tengah mempersiapkan single terbarunya. Ia kali ini menggandeng Ade Govinda untuk kolaborasi menciptakan dan mengaransemen lagunya.

(mau/dar)