Lagu Baru, Manda Cello Kolaborasi Bareng Ade Govinda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 13:25 WIB
Manda Cello
Lagu Baru, Manda Cello Kolaborasi Bareng Ade Govinda. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Manda Cello tengah menyiapkan lagu baru. Kali ini ia berkolaborasi dengan Ade Govinda.

Manda Cello begitu senang bisa terlibat proyek bareng Ade Govinda. Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter dan aktris itu sangat menikmati lagu ciptaan Ade.

"Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka," ujar Manda saat ditemui di MyMusic Records di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ade Govinda sendiri enggan membocorkan judul lagu yang dibuatkannya untuk Manda Cello. Namun sang komposer membocorkan sedikit tentang cerita di single barunya.

"Nanti saja jangan dibocorin sekarang. Tentang, ini orang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya nggak sama, nggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik," tutur Ade.

Ade Govinda menilai lagunya kali ini sangat pas dibawakan oleh Manda Cello. Sebab ia telah melihat potensi yang bagus dari Manda.

"Jadi sudah kebayang lagu yang cocok buat dia kayak gimana. Lagu Kepastian yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini," ujar Ade.

Manda CelloManda Cello sudah lama incar Ade Govinda. Foto: dokumen pribadi

Manda Cello tak menampik lagu ciptaan Ade Govinda mengingatkannya akan masa lalunya. Saat proses latihan pengambilan suara, ia pun sempat merasa sedikit kesulitan dengan nada tinggi yang diminta Ade.

"Pernah ada pengalaman kayak gitu. Karya-karya Ade memang bagus-bagus apalagi Tanpa Batas Waktu meledak banget, sempat lihat yang Aurel juga Kepastian. Ngincer Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang," kata Manda.

"Sulit lumayan ada yang terakhir suaraku hampir nggak nyampe, tapi alhamdulillah bisa," lanjutnya.

Manda Cello sangat tak sabar menantikan lagu barunya rilis. Ia terakhir merilis single di tahun 2019 berjudul Tak Tergantikan.

"Aku basicnya memang suka nyanyi, pengin terus berkarya dan ketemu sama orang yang tepat juga. Semoga lagu ini diterima sama masyarakat Indonesia," pungkasnya.

(mau/doc)