Haus Banget! Manda Cello Cerita Batal Puasa Minum Air Kran

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 12:31 WIB
Manda Cello saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan.
Manda Cello cerita pernah batal puasa / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Setiap dari kalian pasti memiliki kenangan yang tak bisa terlupakan saat puasa. Mungkin saat ini atau di masa lalu. Seperti yang terjadi dengan Manda Cello.

Kepada detikcom, Manda Cello menceritakan pengalaman dirinya saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Manda Cello mengatakan pernah meminum air kamar mandi saat kelas satu.

"Jadi aku pernah waktu itu lagi main dan aku haus banget karena nggak mau ketahuan batal puasa, aku jadinya minum air kamar mandi deh, kan kebetulan air kamar mandi itu bersih ya jadi aku minum itu saja deh daripada aku haus banget," terang Manda Cello.

Lantas apakah dirinya mengaku kepada orang tuanya terkait dengan kenalakan yang pernahh dilakukannya semasa kecil? Manda Cello mengatakannya tidak.

"Nggak, aku sampai sekarang aku nggak pernah mengaku dengan mama kalau aku memang pernah batal saat SD tuh minum air kamar mandi," jelasnya lagi.

Menurut perempuan kelahiran Bandung, 16 Desember 1994 itu meminum air kamar mandi dilakukannya sebanyak tiga kali di tahun itu. Ia pun mengaku melakukannya karena memang haus setelah bermain.

"Jadi aku haus banget memang kan habis main ya sama teman-teman, jadi aku minum aja deh akhirnya air kamar mandi itu. Soalnya aku takut ketahuan sama mama aku, ya jadinya aku minum aja deh air kamar mandi itu," paparnya seraya tertawa.

Untuk Ramadhan tahun ini, Manda Cello sudah terlebih dulu melakukan ziarah kubur ke Bandung, Jawa Barat. Dan dikatakannya dirinya akan melakukan acara munggahan jelang puasa nanti.

"Kalau persiapannya kebetulan aku sudah ziarah ya kemarin ke Bandung dan kita akan munggahan sih nantinya, biasanya munggahan di Bandung kan ya nanti kita akan munggahan di Jakarta," terang Manda Cello.

Lantas bagaimana dengan kegiatan yang akan dilakukan Manda Cello di bulan puasa 2021 ini? Ternyata Manda Cello sudah memiliki banyak rencana di bulan puasa tahun ini.

"Aku sudah menyiapkan zakat sih ya untuk nanti, nah kalau untuk pekerjaan alhamdulillah sampai sekarang masih lancar dan ada yang datang. Aku juga nanti bakalan ada kegiatan berbagi gitu selama satu bulan penuh ya," jelas Amanda lagi.



Simak Video "Manda Cello, Model Cantik Tanpa Oplas yang Punya Hobi Ekstrem"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)