Terciduk! Hater yang Doakan Aurel Hermansyah Mati Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 14:52 WIB
Aurel Hermansyah Berhijab
Hater yang doakan Aurel Hermansyah meninggal terciduk dan langsung minta maaf Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Di antara kabar bahagia Aurel Hermansyah hamil anak pertama, ada saja hater yang tega mendoakan tak baik untuk istri Atta Halilintar itu. Setelah diketahui identitasnya, hater itu minta maaf.

Atta Halilintar awalnya mengunggah isi komentar akun @shie_whulandarie233. Akun tersebut menuliskan komentar yang mendoakan Aurel Hermansyah tidak baik.

"SEMOGA MATI BUKAN SEMOGA HAMIL AH!!!! @aurelie.hermansyah," tulis akun tersebut me-mention Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengancam akan mencari pemilik akun tersebut kalau dalam waktu 24 jam tidak meminta maaf. Belum ada 24 jam, Atta Halilintar sudah mengantongi identitas hater tersebut.

Dalam Intagram stories pribadinya, Atta Halilintar mengunggah foto pemilik akun yang sudah mendoakan Aurel Hermansyah meninggal.

"Ni kan muka mu... bikin video minta maaf ke saya dan istri saya. saya tunggu," perintah Atta Halilintar.

Tidak berapa lama, perempuan yang mengaku pemilik akun @shie_whulandarie233 itu membuat video permintaan maaf. Video itu pun langsung disebarluaskan oleh Atta Halilintar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Saya Wulandari atau yang mempunyai akun Instagram @shie_whulandharie233 yang sudah mengomentari yang tidak baik. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar," kata Wulandari dalam video yang diunggah Atta Halilintar di Instagram Story-nya.

Hater Aurel HermansyahHater yang doakan Aurel Hermansyah mati terciduk dan minta maaf Foto: dok. Instagram Stories Atta Halilintar

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya, terima kasih assalamualaikum," tutup Wulandari.

Atta Halilintar kembali memperingatkan kepada Wulandari untuk tidak sembarangan bicara. Atta Halilintar berharap Wulandari benar-benar menyesali kesalahannya.

"Jadikan pelajaran ya mba!" tulis Atta Halilintar.

"Sudahlah ya, pokoknya satu kali lagi dia buat masalah, you know kak jalur mana," tegas dan ancam suami Aurel Hermansyah itu.

Komentar jahat yang dilontarkan oleh Wulandari tentu saja membuat Atta Halilintar marah. Atta Halilintar saat ini tengah bahagia karena mengetahui Aurel Hermansyah sudah hamil.



Simak Video "Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Senang Bukan Main"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)