Kata Atta Halilintar soal Judul Konten Dinilai Terlalu Vulgar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 10:20 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar jawab soal kontroversi judul konten YouTube-nya yang dianggap vulgar Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar kembali menjadi sorotan lantaran judul video-video baru di YouTube channelnya. Judul video Atta Halilintar dinilai terlalu vulgar.

Meski sebenarnya, video tersebut berisi kegiatannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah. Judul tersebut menjadi pemancing untuk penggemarnya menonton.

Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun terus menerus dibahas di berbagai platform media sosial. Menurut YouTuber nomor wahid di Asia itu, perilakunya memang selalu dianggap salah oleh netizen.

"Kita mah ada aja salahnya, padahal udah halal ya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi sepasang suami istri. Namun, judul video di YouTube channelnya dianggap terlalu mengumbar hal yang tak pantas dipamerkan.

Salah satu contohnya adalah sebuah video yang diberi judul Posisi ATTA AUREL Biar HAMIL. Setelah diprotes keras, judul video itu pun akhirnya diganti menjadi Menuju ATTA AUREL punya BABY.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengakui masa-masa awal pernikahan mereka ini dihiasi dengan berbagai cobaan. Namun, keduanya mampu meredam ego dan emosi masing-masing untuk menghindari konflik.

Menurut Atta Halilintar, pernikahannya dengan Aurel Hermansyah membuatnya lebih bijaksana. Salah satu buktinya adalah Atta Halilintar mampu menanggapi cibiran orang secara lebih tenang.

"Banyak ya cobaannya setelah kita menikah. Kalau kita tahu ego kita tinggi disentil dikit langsung naik (emosi). Tapi setelah menikah harus saling mengerti jadi sekarang apa-apa lebih tenang, aku menjawab orang lebih tenang," kata Atta Halilintar.

Senada dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga mengaku mendapatkan efek positif setelah menikah. Ia menjadi mengerti bahwa kini segala keinginannya harus melalu izin dan restu sang suami.

"Banyak pastinya sekarang jadi apa-apa harus mikirin suami, mau apa pun harus izin suami," kata Aurel Hermansyah saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Kemarin saja Abang ada kerjaan di luar kota izin dulu dan banyaklah yang harus memang kita saling mengerti satu sama lain," ucap Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Minta Jangan Lagi Ada Fitnah Terkait Kehamilan Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)